Semakin Dekat dengan Konsumen, Selma Hadirkan Selma Rewards.jpg

Bisnis

Semakin Dekat dengan Konsumen, Selma Hadirkan Selma Member Rewards

Selain Informa dan ACE, Kawan Lama Group juga memiliki unit usaha ritel yang mengedepankan perlengkapan untuk di rumah yang lengkap dengan harga ramah, yaitu Selma. Di mana saat ini Selma sudah memiliki 26 toko yang tersebar di 12 kota. Melihat bagaimana sambutan positif dari masyarakat serta agar semakin lebih dekat dengan konsumen setianya, Selma pada 19 November 2020 secara resmi meluncurkan program bertajuk Selma Member Rewards.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Selma Yoana Vebrie, Selma memiliki jargon yang berbunyi “isi rumah harga ramah” sejak tahun 2018 dan ini menggambarkan bagaimana produk-produk yang dijual di sini. Karena produk-produknya disebut memiliki harga yang terjangkau tapi tetap mampu menghadirkan kesan homie dan nyaman di rumah. Bahkan Yoana menyebutkan, jajaran produk untuk membuat Anda produktif saat work from home ata WFH tersedia di Selma.

Semakin Dekat dengan Konsumen, Selma Hadirkan Selma Rew ards.jpg

“Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan, serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh pelanggan setia, kami meluncurkan Selma Member Rewards. Harapannya, program ini bisa memberikan value lebih bagi pelanggan melalui beragam keuntungan dan kemudahan berbelanja yang bisa dimanfaatkan selamanya,” tutur Yoana pada Grand Launching Selma Member Rewards di Zoom (19/11/2020).

Menurut Yoana, program ini tak terlepas dari keinginan Selma untuk memberikan layanan purna-jual kepada konsumen setianya. Ia mencontohkan mengenai pembelian furnitur yang harus diantarkan serta dirakit, alih-alih membayar jasanya pengiriman dan perakitan, konsumen Selma yang tergabung dalam Selma Member Rewards tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun dan bukan hanya ini keuntungan bergabung dalam program tersebut.

[Baca Juga: Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jababeka Bekasi]

Keuntungan Selma Member Rewards mencakup pengumpulan point rewards dengan pembelajaan minimal Rp100.000 yang dapat dikumpulkan untuk berbelanja kembali, harga khusus, gratis jasa pengiriman srta perakitan, hadiah ketika member berulangtahun, hingga informasi mengenai promo terbaru yang update untuk member-nya.

Yoana menjelaskan, cara bergabung dengan program ini pun terbilang mudah dan sederhana. Karena Anda cukup mengakses laman www.selma.co.id/membership dan mengisi data diri. Kemudian Anda bisa datang ke toko Selma terdekat dan menunjukkan nomor ponsel Anda untuk membayar biaya pendaftaran Rp50.000 dan secara otomatis masa keanggotaannya berlaku seumur hidup.

Read More

Artikel Lainnya

JILF 2020 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

Pendidikan

JILF 2021 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

05 December 2020, 15:02

Berangkat dari keinginan untuk mendengarkan narasi dari suara-suara yang lama diredam, Road to JILF 2021 mengusung tema “Heroes: (Re)making History”.

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.


Comments


Please Login to leave a comment.