Ovo3.jpg

Bisnis

Semakin Praktis, Kini Top Up OVO Bisa Dilakukan di Indomaret!

Melesatnya teknologi keuangan atau uang digital mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi saat berbelanja. Selain itu, penggunaan uang digital pun cukup menguntungkan. Karena banyaknya platform uang digital yang ada saat ini, membuat masing-masing platform saling berlomba memberikan diskon promo bagi para penggunanya. Salah satu platform uang digital atau Fintech (Financial Technology) yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarat luas adalah OVO.

OVO merupakan aplikasi pintar yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi sekaligus aplikasi yang memberikan banyak kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat yang kemudian poin tersebut dapat digunakan kembali sebagai alat pembayaran di seluruh merchant rekanan OVO.

Ovo1.jpg

Saat ini OVO telah bekerjasama dengan kurang lebih 50 merchant, diantaranya adalah Tokopedia, Grab, Agoda, Ace Hardware, Hypermart, Bakmi GM, Auntie Anne’s, dan masih banyak lagi. Cara mengoperasikan OVO juga terbilang mudah, pastinya kalian harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Play Store maupun App Store, isi data diri, lalu top up saldo agar dapat digunakan berbelanja. Untuk top up saldo OVO sendiri ada beberapa cara yang dapat kalian gunakan, bisa melaui virtual account mbanking, atau melalui merchant seperti Tokopedia dan Grab.

Namun, untuk kalian yang sedang dalam keadaan mendesak dan hanya mempunyai uang tunai, kini top up OVO bisa dilakukan di Indomaret lho. Sebagaimana dilansir dalam infografis yang diterima PingPoint pada (06/12/21), berikut adalah cara melakukan top up saldo OVO di Indomaret:

  1. Kunjungi Indomaret terdekat dan informasikan pada kasir bahwa kalian hendak melakukan top up OVO
  2. Sebutkan nomor ponsel anda yang terdaftar di OVO
  3. Buka aplikasi OVO kalian dan pilih menu ‘top up Indomaret’ dan masukan nominal yang diinginkan
  4. Setelah konfirmasi, akan muncul kode unik, dan berikan kode tersebut pada kasir
  5. Lakukan pembayaran dengan memberikan uang tunai pada kasir
  6. Dan selamat! Kalian sudah berhasil melakukan top up di Indomaret.

Ovo2.jpg

Mudah bukan? Jadi, meskipun kalian hanya memiliki uang tunai, kalian tak perlu bingung lagi untuk melakukan top up OVO. Selamat mencoba, dan tingkatkan OVO Points kalian!


Read More

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.