Semakin Ramai! EXGCon 2019 Tambah Daftar Pengisi Acaranya

Berita Kawasan

Semakin Ramai! EXGCon 2019 Tambah Daftar Pengisi Acaranya

Tinggal beberapa pekan lagi, event eSports & Gaming Covention atau EXGCon 2019 siap digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kegiatan ini disebut digelar untuk menjadi wadah ekosistem untuk para gamer di Ibu Kota, penggemar serta atlet eSport, dan penikmat cosplay. Demi semakin memeriahkan suasana EXGCon 2019 sekaligus menarik perhatian pengunjung, pihak panitia pun menambah daftar pengisi acaranya.

[Baca Juga: Event eSport & Gaming EXGCon Siap Digelar Bulan Depan]

Sebelumnya, EXGCon 2019 sudah mengumumkan siapa saja yang masuk ke dalan daftar line up tamu yang hadir di event ini. Dari mulai girlband JKT48, cosplayer yang menjuarai Tokyo Game Show 2019 untuk game Cyberpunk 2077 Lola Zieta, hingga kelompok Weird Genius yang terdiri dari Reza Oktovian, Billy Tanner, serta Eka Gustiwana.

Panitia EXGCon pun mengumumkan line up pengisi acara untuk fase ketiganya, khususnya dari sisi para cosplayer-nya. Ada Ola Aphrodite, Cindy Monica, Lipay, Ulyameera, Pitaloka, dan Larissa Lochefort untuk para cosplayer lokal. Sedangkan untuk tingkat dunia, ada Mingmiho alias Miho yang berasal dari Filipina. Namanya melejit di cunia cosplay saat ditunjuk menjadi perwakilan tim Filipina untuk World Cosplay Summit 2014.

Semakin Ramai! EXGCon 2019 Tambah Daftar Pengisi Acaranya

Selain itu di EXGCon 2019 juga ada caster eSports yang hadir menjadi line up pengisi acaranya. Volva serta KB disebut menjadi dua caster terbaru yang digandeng pihak panitia untuk semakin memeriahkan event yang digelar pada 13-15 Desember 2019 mendatang. Sekadar informasi, keduanya sudah memiliki wajah serta nama yang tidak asing lagi bagi para penggemar kompetisi eSports di Indonesia, khususnya ajang Mobile Legends Professional League atau MPL.

Dari sisi Experience Zone di EXGCon 2019, panitia juga menambah zona untuk dikunjungi para gamer. Dari mulai kehadiran booth Garena Indonesia, AKG Game, Megaxus, hingga lokasi untuk merasakan serunya permainan virtual reality (VR) dan sensasi serunya simulator balap ala GT SIM. Panitia juga memberikan booth khusus untuk para gamer console dengan hadirnya berbagai judul yang bisa dimainkan para pengunjung seperti Tekken dan Street Fighter.

[Baca Juga: Enji Night Tak Sabar Cosplay di Shopee Indonesia Comic Con]

Bosan dengan console dan PC games? Maka Anda bisa mencoba menghadiri booth untuk bermain board games. Di sini Anda bisa mencoba permainan unik dan kompleks yang hanya memanfaatkan dadu ditambah imajinasi, contohnya Dungeron & Dragons. Untuk semakin meningkatkan keseruan di EXGCon 2019 juga diadakan Scavenger Hunt untuk para pengunjung mengumpulkan stempel di Expericen Zone demi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang nilainya hingga puluhan juta rupiah.

Read More

Artikel Lainnya

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

Kuliner

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

12 December 2019, 19:00

Restoran A&W Indonesia menghadirkan menu baru yang dibuat praktis untuk para konsumen. Variannya terdiri dari french fries, chicken strips, chicken chunks, dan fries cube.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

12 December 2019, 18:00

RedDoorz bagi bagi promo menginap akhir tahun dengan potongan harga hingga 40 persen. Gunakan kode PINGPOINT40 dalam program promo akhir tahun RedDoorz Sultan.

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Diramaikan Berbagai Inovasi

Berita Kawasan

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Ramai Berbagai Inovasi

12 December 2019, 17:00

Untuk memberikan wadah untuk para instansi di bidang pendidikan dan kesehatan, Kabupaten Bekasi mengadakan Gelar Inovasi Daerah.

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik Sebagai Unit Tanggap Darurat

Kesehatan

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik untuk Unit Tanggap Darurat

12 December 2019, 16:00

Mitsubishi pinjamkan mobil listirk kepada PMI demi menunjang ekspedisi unit tanggap darurat. Kesepakatan kedua belah pihak sudah ditandatangani


Comments


Please Login to leave a comment.