Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

Sejak 28 September 2022 kemarin, para penggemar eSports di Tanah Air tengah memberikan dukungannya kepada empat tim yang mewakili Indonesia di turnamen PUBG Mobile skala Asia Tenggara, yakni PUBG Mobile Pro League South East Asia Championship atau 2022 PMPL SEA Championship. Brand teknologi realme Indonesia pun turut merayakan momen laga eSports internasional tersebut dengan menggelar promo bertajuk realme Esports Week dengan mempersiapkan beragam hadiah menarik.

Perayaan 2022 PMPL SEA Championship oleh realme Indonesia ini sebenarnya tak terlepas dari brand tersebut yang memang hadir sebagai Official Smartphone Partner di turnamen tersebut melalui produk ponsel pintar flagship-nya, realme GT Neo 3. Saat ini turnamen PUBG internasional tersebut masih berada dalam tahap penyisihan yang berlangsung sejak beberapa hari yang lalu hingga pertengahan Oktober 2022. Di momen inilah, realme Indonesia ingin turut memeriahkan turnamen eSports ini bersama para realme Fans.

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Perayaan ini digelar melalui realme eSports Week dengan kegiatan lucky draw. Di mana realme Fans yang ingin memberi produk ponsel pintar realme di periode 30 September-5 Oktober 2022 bisa langsung mengunjungi toko realme offline resmi yang berada di 100 lokasi yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. Dengan pembelian itu, Anda akan mendapatkan kesempatan mengikuti program lucky draw dengan berbagai hadiah yang disediakan di toko selama eSports Week, seperti realme Techlife Air Purifier, realme Watch 2, realme M1 Sonic Electric Toothbrush, dan hadiah spesial in-game di PUBG Mobile (realme X PUBG 7 Days Trial Tee & Parachute).

[Baca Juga: Meriahkan Peluncuran narzo 30A, realme Gelar Kompetisi eSports MLBB Tournament]

Terkait 2022 PMPL SEA Championship Fall, seperti yang disebutkan di atas, saat ini tengah masuk babak penyisihan yang digelar sampai 16 Oktober 2022 nanti. Dengan pesertanya terdiri dari 20 tim PUBG Mobile di Asia Tenggara yang sebelumnya berhasil meraih tiket dalam turnamen regional. Indonesia sendiri diwakilkan oleh empat tim teratas di klasemen akhir 2022 PMPL ID Fall yang terdiri dari Genesis Dogma (peringkat pertama), Alter Ego Limax (peringkat kedua), BOOM Esports (peringkat ketiga), dan NFT Esports (peringkat keempat).


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.