SERPONG-KAWASAN-SEMARAK LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU DI AVIARY HOTEL BINTARO-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Semarak Libur Natal dan Tahun Baru di Aviary Hotel Bintaro

Hotel bisa menjadi salah satu destinasi untuk menikmati masa liburan Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, tempat tersebut akan menyajikan beragam kemeriahan dan promo menarik untuk keluarga. Seperti halnya promo yang diberikan Aviary Hotel Bintaro.

Promo yang diberikan ini cukup beragam. Untuk makan bersama keluarga, pengunjung bisa mendapatkan sajian spesial Natal sekaligus santapan kaya rasa di Christmas Eve Dinner Buffet. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp200.000 per orang pada 24 Desember 2018 pukul 19.00 –22.00 WIB. Menikmati hidangan pun akan semakin meriah dengan iringan alunan lagu–lagu Natal yang akan dibawakan oleh Yayasan Kasih Eneas.

Sajian Christmas Brunch juga akan hadir di tanggal 25 Desember 2018 pukul 10.30 –14.30 WIB. Paket ini dijual dengan harga Rp225.000 per orang.

[Baca Juga: Persiapan Keamanan Rumah Sebelum Pergi Libur Akhir Tahun]

Menambah semarak Natal, pihak hotel juga memberikan hadiah langsung Christmas Tree Gift. Pengunjung mendapatkan kesempatan memilih satu buah amplop di bawah pohon Natal. Namun, hadiah itu bisa didapat dengan pembelian makanan dan minuman seharga Rp300.000.

Pada malam pergantian tahunnya, dengan semarak Rumble in the Jungle, pengunjung akan dibawa suasana berpetualang di tengah keseruan rimba dan alam yang ada di dalam Aviary Hotel Bintaro.

Selain itu, mengutip laman serpongupdate.com, ada juga aneka suguhan menarik lainnya. Beberapa di antaranya stand-up comedy, drum light percussion, capoeira, hip hop dance, Musik Hidup, hingga pertunjukan sulap akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dalam melalui malam pergantian tahun

[Baca Juga: 3 Tempat Wisata Baru Untuk Isi Liburan Akhir Tahun]

Untuk memberikan keceriaan anak-anak di penghujung tahun, pihak hotel juga mempersiapkan Kid’s Playground dengan berbagai aktifitas. Mulai dari Story Telling, Pertunjukan Sulap, Face Painting, dan masih banyak lagi. Tidak lupa ada sajian makanan ringan seperti Cotton Candy dan Pop Corn, serta bingkisan menarik yang dapat dibawa pulang.

Sementara itu, bagi yang ingin menginap, Aviary Hotel Bintaro memberikan penawaran untuk pemesanan kamar di awal. Harga mulai dari Rp1.850.000 berikut gala dinner untuk dua orang. Selain itu, juga ada penawaran paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp550,000 per orang.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.