SERPONG-KAWASAN-SEMARAK LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU DI AVIARY HOTEL BINTARO-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Semarak Libur Natal dan Tahun Baru di Aviary Hotel Bintaro

Hotel bisa menjadi salah satu destinasi untuk menikmati masa liburan Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, tempat tersebut akan menyajikan beragam kemeriahan dan promo menarik untuk keluarga. Seperti halnya promo yang diberikan Aviary Hotel Bintaro.

Promo yang diberikan ini cukup beragam. Untuk makan bersama keluarga, pengunjung bisa mendapatkan sajian spesial Natal sekaligus santapan kaya rasa di Christmas Eve Dinner Buffet. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp200.000 per orang pada 24 Desember 2018 pukul 19.00 –22.00 WIB. Menikmati hidangan pun akan semakin meriah dengan iringan alunan lagu–lagu Natal yang akan dibawakan oleh Yayasan Kasih Eneas.

Sajian Christmas Brunch juga akan hadir di tanggal 25 Desember 2018 pukul 10.30 –14.30 WIB. Paket ini dijual dengan harga Rp225.000 per orang.

[Baca Juga: Persiapan Keamanan Rumah Sebelum Pergi Libur Akhir Tahun]

Menambah semarak Natal, pihak hotel juga memberikan hadiah langsung Christmas Tree Gift. Pengunjung mendapatkan kesempatan memilih satu buah amplop di bawah pohon Natal. Namun, hadiah itu bisa didapat dengan pembelian makanan dan minuman seharga Rp300.000.

Pada malam pergantian tahunnya, dengan semarak Rumble in the Jungle, pengunjung akan dibawa suasana berpetualang di tengah keseruan rimba dan alam yang ada di dalam Aviary Hotel Bintaro.

Selain itu, mengutip laman serpongupdate.com, ada juga aneka suguhan menarik lainnya. Beberapa di antaranya stand-up comedy, drum light percussion, capoeira, hip hop dance, Musik Hidup, hingga pertunjukan sulap akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dalam melalui malam pergantian tahun

[Baca Juga: 3 Tempat Wisata Baru Untuk Isi Liburan Akhir Tahun]

Untuk memberikan keceriaan anak-anak di penghujung tahun, pihak hotel juga mempersiapkan Kid’s Playground dengan berbagai aktifitas. Mulai dari Story Telling, Pertunjukan Sulap, Face Painting, dan masih banyak lagi. Tidak lupa ada sajian makanan ringan seperti Cotton Candy dan Pop Corn, serta bingkisan menarik yang dapat dibawa pulang.

Sementara itu, bagi yang ingin menginap, Aviary Hotel Bintaro memberikan penawaran untuk pemesanan kamar di awal. Harga mulai dari Rp1.850.000 berikut gala dinner untuk dua orang. Selain itu, juga ada penawaran paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp550,000 per orang.


Read More

Artikel Lainnya

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.


Comments


Please Login to leave a comment.