Semarak Program Natal dan Tahun Baru di AEON Mall BSD City

Berita Kawasan

Semarak Program Natal dan Tahun Baru di AEON Mall BSD City

Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019, biasanya sejumlah pusat perbelanjaan seperti mal dipadati oleh pengunjung. Sebab pada umumnya, lokasi perbelanjaan akan menghadirkan beragam program dan acara menarik. Seperti halnya di AEON Mall BSD City.

Selama bulan Desember 2018 hingga Januari 2019, mal yang berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang ini mengadakan beragam acara. Seperti pada tanggal 7-19 Desember 2018 kemarin, misalnya. Mereka mengadakan acara bertajuk 'Christmas Celebration'. AEON Mall pun menampilkan hiburan khas perayaan Natal seperti Ultimate Classial Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, dan Christmas Caroling pada event tersebut.

Tak hanya itu, ada pula program belanja 'Shop and Catch Your Lucky Duck' dan 'Late Night Shopping'. Seperti dinukil laman aeonmall-bsdcity.com, program belanja tersebut sudah berlangusng sejak tanggal 26 November 2018 hingga tanggal 6 Januari 2019. Kegiatannya berlangsung setiap pukul 10.00-22.00 di Enternity Privilege Lounge Lantai Dua.

Shop and Catch Your Lucky Duck merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege. Dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp600.000, member berhak mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Duck dengan total hadiah senilai Rp250.000.000.

Semarak program Natal dan Tahun Baru di AEON Mall BSD City.

Kemeriahan Christmas Celebration semakin bertambah dengan adanya special artist performances dari Rendy Pandugo yang tempil tanggal 8 Desember 2018, d’Masiv tanggal 15 Desember 2018, Arsy Widianto tanggal 22 Desember 2018, dan Jaz yang akan tampil pada tanggal 31 Desember 2018.

Selain menyuguhkan berbagai musisi, pada tanggal 31 Desember 2018 juga akan digelar perayaan pergantian tahun. Dengan tema 'Super Night New Years Eve Celebration', acara tersebut akan diisi dengan penampilan DJ, Superhero Hip Hop Dance, dan Cosplay Competition. Penutupan acara juga akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api.

AEON Mall BSD City juga mengadakan acara dengan tema 'Barbie Dreamhouse Adventure' yang berlangsung tanggal 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Acara tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT Emway Globalindo sebagai licensing agent dari Mattel Inc.

Salah satu bentuk kegiatan yang ada dalam acara untuk anak itu adalah menghadirkan rumah impian Barbie yang terdiri dari living room (ruang tamu), wardrobe room (ruang pakaian), dan play room (ruang bermain), serta dilengkapi dengan ratusan Barbie dan aksesori.

Melalui program corporate social responbility (CSR), pada bulan Desember ini AEON Mall BSD City juga berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Mereka mengundang anak asuh dari Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.