Semua Orang Harus Punya Ini Sandal Rumah Merangkap Sapu dan Pel

Properti dan Solusi

Semua Orang Harus Punya Ini: Sandal Rumah Merangkap Sapu (dan Pel)

Di Jakarta, banyak orang menggunakan fuzzy sandal yang berbulu lembut. Sandal semacam ini bisa didapatkan di berbagai e-commerce dan online shop. Sayangnya sandal fuzzy ajaib yang kami maksud belum banyak yang memakai atau menjualnya di sini. Slipper Genie Microfiber merupakan sandal pembersihan lantai yang wajib Anda miliki.

Bukan hanya untuk diri sendiri, jika Anda tinggal di rumah dengan anak dan pasangan, belikan juga masing-masing satu untuk mereka semua. Dijamin rumah Anda akan lebih bersih dan bebas debu. Dengan sandal tersebut, Anda dapat membersihkan lantai tanpa mengangkat jari, hanya kaki saja yang perlu bergerak.

Semua Orang Harus Punya Ini Sandal Rumah Merangkap Sapu dan Pel

Slipper Genies ini dijual dengan harga $10-20 di Amazon. Berdasarnya rangkuman ulasan Amazon di realsimple.com (15/2/2020), sandal nyaman ini mampu menjadi alat pembersih favorit baru Anda. Menurut para pembeli Amazon, alas kaki fuzzy ini memiliki sol microfiber untuk mengumpulkan debu, kotoran, dan rambut.

Artinya, jalan-jalan Anda berikutnya ke kulkas atau perjalanan ke kamar mandi akan berlipat ganda saat Anda menyapu atau membersihkan lantai setiap hari. Plus, mereka bisa dicuci dengan mesin, sehingga mudah dibersihkan dan digunakan kembali.

[Baca Juga: Pilihan 6 Sandal Cantik untuk Tampil Lebih Maksimal]

Mereka yang memberikan ulasan mengakui, awalnya terlihat konyol, tetapi kemudian mengatakan, "Ide terbaik yang pernah ada." Sandal pembersih yang nyaman telah mendapatkan hampir 350 ulasan sempurna dari pemilik hewan peliharaan, penderita alergi, dan orang-orang mengaku nyaman dan memiliki kekuatan menggosok yang mengesankan tanpa membutuhkan banyak usaha. "Jangan tertawa, sandal ini cerdas. Jika kamu malas seperti aku dan punya sedikit waktu, sandal ini benar-benar membuat perbedaan," tulis seorang pengulas.

Semua Orang Harus Punya Ini Sandal Rumah Merangkap Sapu dan Pel

“Saya tahu ini terlihat konyol tetapi ini benar-benar berfungsi. Saya sangat alergi terhadap debu sehingga sandal ini benar-benar mengurangi penumpukannya setiap hari. Saya sudah memakai sandal ini selama beberapa bulan sekarang dan saya mencucinya setiap minggu dan mengenakannya kembali,” cetus yang lain.

Slipper Genie Microfiber memiliki sol yang lembut, serat mikrofiber, yang memerangkap puing di lantai kayu, ubin, dan linoleum. Setelah sandal melakukan pekerjaannya, cukup lemparkan sol yang dapat dilepas ke dalam mesin cuci atau goyangkan, dan mereka akan siap membantu Anda membersihkan lagi.

[Baca Juga: Cara Menjaga Lantai Marmer Supaya Selalu Terlihat Bersih]

Dan meskipun sandal bagus untuk membersihkan dan mengatasi tumpahan, pemilik hewan peliharaan mengatakan bahwa sandal ini sangat berguna untuk menghilangkan bulu dan debu juga. "Mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang bagus pada rambut," tulis seorang pengulas, “Saya punya dua kucing, yang salah satunya berambut panjang, dan saya tidak punya waktu untuk menyapu lantai ubin dan kayu keras kami setiap hari. Ketika saya menemukan sandal ini di Amazon, saya pikir saya akan mencobanya, dan saya cukup senang dengan hasilnya.”

Sementara pada pengguna sandal fuzzy ini ramai memberikan ulasan, mereka memperingatkan orang lain untuk mengingat dua hal. Pertama, hindari pelembut kain saat mencuci untuk memastikan Slipper Genie Microfiber terjaga kekuatan lekatnya. Dan kedua, beli setidaknya dua atau tiga sandal karena Anda kemungkinan akan menggunakannya tanpa henti. Beberapa pemilik bahkan merekomendasikan untuk membeli sandal untuk semua orang di keluarga Anda atau membagikannya sebagai hadiah.

Read More

Artikel Lainnya

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi Covid-19

Berita Kawasan

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi COVID-19

07 April 2020, 08:00

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah menyebarnya Virus Corona, Terminal Giwangan rajin didisinfeksi per tiga hari.


Comments


Please Login to leave a comment.