Hadirkan Semua Personelnya, Dewa 19 Siap Manggung di Candi Prambanan 6 Agustus 2022.jpg

Hobi dan Hiburan

Semua Personel Hadir, Dewa 19 Siap Manggung di Candi Prambanan 6 Agustus 2022

Otello Asia serta InJourney dan TWC pada pekan ini membawa kabar baik bagi penggemar band Dewa 19 alias Baladewa. Karena band ini akan merayakan eksistensi mereka selama 30 tahun di industri musik Tanah Air dengan konser tiga dekade yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Namun pengumuman yang disinyalir akan membuat semangat dari para Baladewa dari konser ini adalah pengumuman bahwa untuk pertama kalinya semua vokalis dari Dewa 19 termasuk yang sudah jadi mantan akan hadir dan membawakan tembang legendaris dari band itu.

Konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 ini digadang-gadang akan menampilkan sesuatu yang berbeda bagi Baladewa dan ini dipicu oleh dua aspek. Pertama adalah dari sisi venue-nya. Di mana main stage yang menjadi lokasi Dewa 19 manggung memiliki latar belakang Candi Prambanan sehingga memberikan efek yang berbeda bagi para penonton.

Hadirkan Semua Personelnya, Dewa 19 Siap Manggung di Candi Prambanan 6 Agustus 202 2.jpg

Tak lupa konser ini juga disebut digelar untuk mendongkrak pemasukan dari para pelaku usaha UMKM. Karena sebelum konser digelar, pengunjung dapat membeli produk-produk UMKM lokal yang membuka stand di Konser Dewa 19. Mengingat gate akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB, jadi Anda bisa melihat langsung sunset sembari menikmati makanan yang dijajakan di sini dan menunggu konser yang akan mulai digelar pada 20.00 WIB.

Aspek kedua yang semakin membuat Baladewa disinyalir akan berburu tiket konser ini adalah pengumuman lineup dari Dewa 19 yang hadir di konser ini. Karena selain Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha, dan Ello, mantan anggota ikonik Dewa 19 juga siap beraksi di atas panggung nanti. Dari mulai Ari Lasso, Once Mekel, hingga Tyos Nugros akan tampil di momen Legend Never Die saat konser nanti.

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Jogja akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam, ujar CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima pIngPoint.co.id (22/6/2022).

[Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Konser Dewa 19 Ditunda!]

“Tiket akan terbagi dalam dua fase mulai dari Presale dan harga Normal, yang dapat dibeli mulai hari ini Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB hanya melalui tiket.com. Sebagai informasi penting untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nontonnya duduk di sofa yang nyaman di area paling depan, karena number seating jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan, sementara area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing, tidak lupa acara ini akan didukung oleh berbagai booth-booth UMKM lokal yang seru,” sambungnya.

Seperti yang disampaikan di atas, penjualan tiket sudah memasuki tahap pre-sale di tiket.com yang dibagi menjadi lima kelas. Pertama adalah Super VVIP yang dibanderol Rp2.200.000 (normal Rp2.500.000). Kemudian ada Diamond yang dibanderol Rp1.500.000 (normal Rp1.800.000). Lalu ada Gold Rp1.000.000 (normal Rp1.300.000) dan Silver Rp700.000 (normal Rp1.000.000). Kategori dari tiket terakhir di konser 30 Tahun Dewa 19 ini adalah jenis Festival yang dibanderol Rp250.000 (normal Rp400.000)


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.