cov.jpg

Bisnis

Sensasi Nongkrong dengan Suasana Klasik di Legi Pait Coffee

Kini, mulai banyak kedai kopi yang melakukan rebranding dengan konsep coffee shop ala Eropa. Akan tetapi tidak jarang juga terdapat kedai kopi yang masih bertahan kepada ciri khasnya yang unik. Dan salah satunya adalah Legi Pait Coffee.

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Pattimura, No.24, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini memiliki lokasi yang bisa dibilang sangat strategis. Karena jarak kedai ini berdekatan dengan lokasi dari Stasiun Kota Malang. Dan wisatawan hanya memerlukan waktu sekitar 2 menit saja untuk sampai ke lokasi ini jika berjalan dari arah Stasiun Malang.

1.jpg

Suasana kedai ini bisa dibilang memiliki tema dan konsep yang serba klasik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya ornamen klasik yang dipajang pada setiap sudut tembok seperti lukisan, perabotan tua, hingga majalah-majalah tua yang ditata sangat rapi di sudut kedai.

Beberapa tanaman hias pun juga membuat suasana kedai tampak lebih hidup. Bagi pengunjung yang menyukai tanaman, maka berkunjung ke kedai ini sangatlah direkomendasikan. Hal tersebut karena setiap tanaman hias di kedai ini terawat dan tertata sangat baik dan mampu memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung.

2.jpg

Kepada PingPoint (10/10/2021), Agid sebagai salah satu pengunjung dan pelanggan di Legi Pait pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi salah satu kedai kopi legendaris di Kota Malang ini.

“Saya sangat suka atmosfir di kedai ini. Suasananya sangat homie dan nyaman. Kesan klasik yang berpadu dengan suasana urban di tengah Kota Malang pun membuat kedai ini memiliki ciri khas yang unik dan membuat pengunjung nyaman berlama-lama di kedai ini,” ungkapnya.

Selain digunakan sebagai tempat nongkrong para anak muda Kota Malang, Legi Pait pun juga seringkali digunakan sebagai creative space atau lokasi berkegiatan dari berbagai komunitas kreatif yang ada di Kota Malang. Beberapa event yang sering diselenggarakan di sini diantaranya adalah pameran seni, mini gigs dan juga sharing session.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam varian menu minuman dan makanan. Untuk minumannya kopi rempah adalah minuman yang paling direkomendasikan dan favorit di kedai ini. Kombinasi kopi, sereh, dan berbagai rempah lainnya tentu mampu menghangatkan tubuh dari hawa dingin Kota Malang.

Sedangkan untuk makanannya, terdapat berbagai snack seperti french fries, waffle, hingga pancake. Semua menu di Legi Pait pun hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp5.000 sampai Rp25.000 saja.


Read More

Legi Pait

Kedai kopi dengan suasana klasik nan vintage di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.