cov.jpg

Bisnis

Sensasi Nongkrong di Tengah Perumahan Ala Batu Gaja Coffee

Banyaknya populasi anak muda di Kota Malang, membuat kota ini selalu ramai dengan tempat-tempat hiburan yang khusus disediakan sebagai sarana hiburan untuk para anak muda. Selain restoran dan juga mal, tentu saja coffee shop adalah salah satu tempat yang sedang digandrungi oleh para anak muda, khususnya anak muda di Kota Malang.

Tingginya permintaan akan coffee shop di Kota Malang, membuat para pelaku bisnis satu ini berlomba-lomba untuk memberikan inovasi dalam setiap menu dan juga konsep yang diusung oleh kedai. Maklum, karena untuk bisa survive dalam bisnis ini, rasa kopi yang enak pun tidak cukup. Dekorasi serta konsep yang diusung oleh kedai juga menjadi faktor penentu dari keberhasilan suatu bisnis coffee shop. Terlebih, persaingan bisnis coffee shop di Kota Malang bisa dibilang sangat ketat.

1.jpg

Dari sekian nama coffee shop yang dikenal di Kota Malang, terdapat satu coffee shop dengan nuansa tenang yang berlokasi di tengah-tengah sebuah perumahan. Coffee shop tersebut dikenal dengan nama Batu Gaja Coffee.

Berlokasi di Jalan Selorejo B, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, coffee shop ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Suasana yang tenang di kedai ini, membuatnya cocok dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan diri ataupun mengerjakan tugas kuliah sampai deadline pekerjaan kantor dengan nuansa yang berbeda.

Ketika pengunjung memasuki kedai, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana ala kebun di rumah, karena memang terdapat banyak tanaman yang membuat kedai ini nampak segar dan asri. Terdapat ruang indoor maupun outdoor di kedai ini, namun tempat favorit yang paling diminati oleh pengunjung adalah area outdoor.

2.jpg

Waktu paling ideal untuk berkunjung di kedai ini adalah pada sore hari, karena pengunjung dapat menikmati suasana sore hari di Kota Malang sembari berbincang dengan kawan dan ditemani oleh secangkir kopi yang hangat. Tentu suasana tersebut dapat menjadi healing dikala padatnya rutinitas sehari-hari yang penuh dengan tekanan.

Yang menarik, Batu Gaja Coffee juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang mau bangun pagi dan datang ke kedai ini. Karena bagi siapapun yang datang di pagi hari, akan mendapatkan bonus makanan berupa kue donat setiap pembelian minuman di kedai. Penawaran yang sangat menarik, karena jarang sekali kedai kopi yang memberikan menu secara cuma-cuma seperti ini. Suasana di pagi hari pun sangat nyaman di kedai ini, apalagi ditemani secangkir cappucino hangat hasil racikan dari para barista di Batu Gaja Coffee.

3.jpg

Aneka Varian Menu di Batu Gaja Coffee

Untuk menu minumannya, Batu Gaja Coffee menyediakan varian kopi maupun non kopi. Untuk varian kopi, menu-menu seperti Es Kopi Gendis, Caramel Machiato Ice, Caffee Latte Ice, Aeropress, Single Origin, V60, Vietnam Drip, dan lain sebagainya dibanderol dengan harga Rp18.000 hingga Rp25.000 saja. Bagi yang tidak suka kopi, beragam menu non kopi seperti Chocolate Iced, Greentea Iced, Red Velvet Iced, Taro Iced, hingga Salted Caramel Coffee dibanderol dengan harga Rp18.000 hingga Rp25.000.

4.jpg

Untuk makanannya terdapat beberapa snack maupun makanan berat seperti Cireng, Tahu Krispi, Onion Ring, Potato Wedges, Tempe Mendoan, Chicken Egg Sambal Matah, Chicken Salted Egg, hingga Japanesse Curry yang dibanderol dengan harga Rp15.000 hingga Rp25.000 saja.

Hafidz, salah satu pelanggan di Batu Gaja Coffee turut memberikan kesan pribadinya tentang kedai kopi langganannya tersebut. “Menurut saya, kedai ini adalah tempat yang sangat ideal untuk menenangkan diri. Memang nampak seperti kedai kopi pada umumnya, namun saat pengunjung datang terlebih pada sore hari, terdapat kesan berbeda yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Kedai ini pun seolah seperti rumah bagi saya,” ujar Hafidz kepada PingPoint (19/07/2021).

5.jpg


Read More

Batu Gaja Coffee

Kedai kopi dengan nuansa tenang dan asri di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

Bisnis

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

22 September 2021, 10:07

Beragam cara dilakukan agar bisnis salon tetap bertahan, seperti menerima layanan via online. Pelanggan secara virtual dapat berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan dan rambut.

tamplate foto pingpoint.jpg

Bisnis

Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar

22 September 2021, 09:05

Kini, jasa pesan antar juga banyak sudah tersedia untuk berbagai jenis kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan sehati-hari yang biasa Pointers dapatkan di pasar tradisional.

Jembatan Cisadane 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Cisadane Walk, Ikon Menarik Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi

22 September 2021, 08:05

Meniru kota-kota di Eropa, Cisadane Walk kini dikenal sebagai land mark ikon kota yang ramai dikunjungi masyarakat menghabiskan waktu untuk bersantai, berkumpul, berburu spot foto, sampai kuliner.

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.


Comments


Please Login to leave a comment.