Sensory Lab, Tempat Ngopi dan Brunch Ala Australia di PIK Avenue Mall

Kuliner

Sensory Lab, Tempat Brunch & Coffee Ala Australia di PIK Avenue Mall

Sensory Lab PIK Avenue Mall merupakan salah satu tempat ngopi paling menyenangkan di Pantai Indah Kapuk (PIK). Tempat kulineran yang katanya spesialis kopi ini memiliki banyak pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Penasaran seperti apa hidangan yang ada di sini? Berikut ini PingPoint.co.id telah merangkum beberapa menu pilihan di Sensory Lab. Menilik dari Instagram @sensorylab_id dan sensorylab.org, berikut beberapa menu Sensory Lab yang patut untuk Anda coba.

[Baca Juga: Arborea Café, Ngopi Seru di Area Terbuka Hijau]

Desain serta dekorasi tempat ngopi-nya yang terbilang simple dan "bersih" memberikan kesan elegan tersendiri. Suasana ruangan yang homey dan nyaman dapat membuat Anda betah berlama-lama untuk singgah di Sensory Lab. Ditambah dengan kursi dan sofa yang nyaman serta putaran lagu yang bikin semangat membuat momen ngopi jadi semakin menyenangkan.

Sensory Lab, Tempat Ngopi dan Brunch Ala Australia di PIK Avenue Mall

Sesuai dengan temanya, yaitu brunch & coffee, varian kopi jadi menu paling spesial di sini. Sensory Lab menyediakan banyak jenis hidangan coffee enak, salah satunya adalah macchiato. Cita rasa gurih serta manis macchiato nya terbilang pas dan seperti cocok untuk Anda yang suka dengan kopi susu manis. Selain itu, varian kopi susu lainnya seperti latte, matha latte, dolce latte hingga cappuccino nya juga tak boleh dilewatkan begitu saja.

Sensory Lab, Tempat Ngopi dan Brunch Ala Australia di PIK Avenue Mall

Dengan menggunakan biji kopi pilihan dan proses pengolahan yang profesional, membuat cita rasa kopi yang disajikan mengeluarkan aroma yang mantap dan rasa yang padat. Namun jika Anda kurang suka dengan kopi susu, pilihan menu kopi freshly brew atau black series nya juga tak kalah juara kalau soal rasa. Untuk harga kopi di sini terbilang cukup ramah yaitu sekitar Rp20.000 hingga Rp39.000 saja per gelasnya.

Sensory Lab, Tempat Ngopi dan Brunch Ala Australia di PIK Avenue Mall

Salah satu teman ngopi yang paling menyenangkan adalah makanan. Rasanya kurang lengkap jika momen ngopi Anda tidak dibarengi dengan hidangan lezat seperti burger ayam betutu atau donburi ala Sensory Lab. Jika Anda hanya ingin sekedar ngemil makanan yang sedikit ringan, spam fries & corned beef hash skillet bisa jadi pilihan yang tepat. Karena memiliki tema Australian culinary, Sensory Lab juga menyediakan menu premium donburi steak Aussie dengan harga Rp125.000 rupiah per porsinya.

[Baca Juga: Senang Ngopi? Ini 4 Rekomendasi Tempat Kopi Enak di Jakarta Barat]

Menikmati kopi dan makanan lezat di tempat yang nyaman selalu jadi treatment refreshing yang menyenangkan di Jakarta. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman tersebut, silahkan mampir ke Sensory Lab di PIK Avenue Mall.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.