Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Mendapatkan hasil matte dalam penggunaan lip makeup merupakan salah satu keinginan dari banyak wanita tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah dan nampak tidak sehat.

Riasan bibir dengan formulasi yang tepat tentu akan memberikan tampilan bibir yang sehat, lembap, dan sehat. Sayangnya, belum banyak pilihan untuk mendapatkan riasan bibir dengan formulasi serupa.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Lip tint ringan yang mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide untuk membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

“Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah, sampai kerja,” ujar PR Manager Y.O.U Beauty Nurul Fajrini dalam rilis yang diterima PingPoint (15/8/2022).

[Baca Juga: Kulit Lebih Kencang dan Awet Muda dengan Rangkaian Y.O.U Advanced Youth]

Dengan formula water-in-oil, lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable. Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembapkan bibir.

Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Para pecinta riasan bibir tentu akan bahagia dengan kehadiran shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night adalah 6 shades yang bisa dipilih oleh para pecinta lip tint.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp93.000 yang bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.