Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Kuliner

Sepiring Padang Express, Restoran Padang Fast Food Pertama di Indonesia

Siapa yang tidak suka dengan nasi padang? Siapa pun pasti suka dengan makanan terlezat di dunia ini. Tak heran, di Indonesia sendiri pun, restoran nasi padang ada di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Restoran yang ada ini pun memiliki beragam konsep dan segementasi pasar. Tidak terkecuali dengan restoran padang yang baru membuka outlet ketiganya di Gedung Patrajasa, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yakni Restoran Sepiring Padang yang resmi dibuka pada 29 November.

Berbeda dengan konsep restoran nasi padang lainnya, Restoran Nasi Padang Sepiring Padang Express berkonsep cepat saji yang mana para konsumen tidak lagi disajikan makanan padang dengan berbagai lauk-lauknya. Kini, konsumen dapat memesannya langsung dan membayarnya di kasir sebagaimana fast food pada umumnnya.

Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Sebagaimana yang dikatakan Elvina Yahya selaku founder dari restoran tersebut saat ditemui di Gedung Patrajasa “Yang di mana kalau ngomongin fast food biasanya kita kepikiran seperti CFC, Mc Donald, dan semua yang goreng-gorengan. Tapi, di mana di sini Sepiring Padang ingin memberikan sesuatu yang berbeda, yaitu makanan Indonesia tapi dikemas dengan modern dan cepat saji.”

[Baca Juga: 4 Nasi Padang 24 Jam Buat yang Suka Begadang]

Elvina juga menjelaskan konsep market Sepiring Padang Express untuk orang kantoran dan anak milenial yang di mana sekarang semua maunya serba cepat termasuk pembayarannya yang sudah tidak lagi pakai tunai, "Dan, maunya di antar ke rumah pakai ojek online atau ojol."

Elvina ingin menyesuaikan dengan generasi milenial sekarang dengan makanan Indonesia yang tradisional rasanya hanya konsepnya saja yang berbeda. Tentu saja hal ini membawa pengalaman baru untuk konsumen yang datang ke retorang Sepiring Padang Express yang berada di Gedung Patrajasa.

Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Para konsumen secara mandiri bisa memilih menu favorit dari 25 varian menu yang tersedia. Dan bisa memilih lauk secara suka-suka. Selain itu, konsumen yang sedang menjalani program diet, dapat memilih nasi merah atau dicampur dengan nasi putih.

Sepiring Padang Express juga menawarkan station #racikgulaisukasuka agar konsumen bebas meracik gulai sendiri sesuai dengan rasa yang mereka inginkan. Tersedia food pan yang berisi gulai ayam, gulai telur, bumbu rendang, bawang goreng, kremes, dan sambal dengan berbagai level kepedasannya.

[Baca Juga: Ayo Makan Sepuasnya di RM Indah Jaya Minang Puri]

Penasaran ingin datang mencoba Sepiring Padang? Bisa datang ke tiga outlet yang berasa di kawasan Kelapa Gading, Kuningan, dan Thamrin.

Read More

Artikel Lainnya

Wow Event Nonton Konser Musik dari Mobil Siap Hadir di Indonesia

Hobi dan Hiburan

Wow! Event Nonton Konser Musik dari Mobil Siap Hadir di Indonesia

26 May 2020, 12:00

Sebentar lagi konsep nonton konser musik unik yang diadaptasi dari kondisi new normal akan segera hadir di Indonesia.

Bridgestone Indonesia Bagikan Bantuan Sembako Selama Pandemi

Bisnis

Bridgestone Indonesia Bagikan Bantuan Sembako Selama Pandemi

26 May 2020, 11:00

Mendukung gerakan Lawan Covid, Brigedstone membantu warga sekitaran fasilitas mereka dengan memberikan bahan kebutuhan pokok.

Tiga Lokasi di Jakarta Utara Ini Jadi Tempat Jaring Pelanggar PSBB

Berita Kawasan

Permprov Wajibkan Surat Izin Keluar-Masuk Khusus Wilayah DKI

26 May 2020, 10:00

Demi meminimalisir Kembali mobilitas masyarakat selama pandemi Covid-19, Pemprov DKI berikan surat izi khusus Keluar-Masuk Wilayah DKI

Tim Indonesia Akan Berlaga di AOV Premier League 2020

Hobi dan Hiburan

Tim Indonesia Akan Berlaga di AOV Premier League 2020

26 May 2020, 09:00

Rencananya akan ada dua tim yang mewakilkan Indonesia dalam kompetisi eSports internasional AOV Premier League 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.