Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Kuliner

Sepiring Padang Express, Restoran Padang Fast Food Pertama di Indonesia

Siapa yang tidak suka dengan nasi padang? Siapa pun pasti suka dengan makanan terlezat di dunia ini. Tak heran, di Indonesia sendiri pun, restoran nasi padang ada di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Restoran yang ada ini pun memiliki beragam konsep dan segementasi pasar. Tidak terkecuali dengan restoran padang yang baru membuka outlet ketiganya di Gedung Patrajasa, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yakni Restoran Sepiring Padang yang resmi dibuka pada 29 November.

Berbeda dengan konsep restoran nasi padang lainnya, Restoran Nasi Padang Sepiring Padang Express berkonsep cepat saji yang mana para konsumen tidak lagi disajikan makanan padang dengan berbagai lauk-lauknya. Kini, konsumen dapat memesannya langsung dan membayarnya di kasir sebagaimana fast food pada umumnnya.

Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Sebagaimana yang dikatakan Elvina Yahya selaku founder dari restoran tersebut saat ditemui di Gedung Patrajasa “Yang di mana kalau ngomongin fast food biasanya kita kepikiran seperti CFC, Mc Donald, dan semua yang goreng-gorengan. Tapi, di mana di sini Sepiring Padang ingin memberikan sesuatu yang berbeda, yaitu makanan Indonesia tapi dikemas dengan modern dan cepat saji.”

[Baca Juga: 4 Nasi Padang 24 Jam Buat yang Suka Begadang]

Elvina juga menjelaskan konsep market Sepiring Padang Express untuk orang kantoran dan anak milenial yang di mana sekarang semua maunya serba cepat termasuk pembayarannya yang sudah tidak lagi pakai tunai, "Dan, maunya di antar ke rumah pakai ojek online atau ojol."

Elvina ingin menyesuaikan dengan generasi milenial sekarang dengan makanan Indonesia yang tradisional rasanya hanya konsepnya saja yang berbeda. Tentu saja hal ini membawa pengalaman baru untuk konsumen yang datang ke retorang Sepiring Padang Express yang berada di Gedung Patrajasa.

Sepiring Padang Express, Restoran Padang fast food Pertama di Indonesia

Para konsumen secara mandiri bisa memilih menu favorit dari 25 varian menu yang tersedia. Dan bisa memilih lauk secara suka-suka. Selain itu, konsumen yang sedang menjalani program diet, dapat memilih nasi merah atau dicampur dengan nasi putih.

Sepiring Padang Express juga menawarkan station #racikgulaisukasuka agar konsumen bebas meracik gulai sendiri sesuai dengan rasa yang mereka inginkan. Tersedia food pan yang berisi gulai ayam, gulai telur, bumbu rendang, bawang goreng, kremes, dan sambal dengan berbagai level kepedasannya.

[Baca Juga: Ayo Makan Sepuasnya di RM Indah Jaya Minang Puri]

Penasaran ingin datang mencoba Sepiring Padang? Bisa datang ke tiga outlet yang berasa di kawasan Kelapa Gading, Kuningan, dan Thamrin.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.