Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

Kuliner

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

Chiking merupakan restoran cepat saji asal Dubai yang sudah buka di Indonesia sejak 2017. Chiking menyajikan menu khas Timur Tengah dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau. Menu yang disajikan pun sangat beragam, bukan hanya ada menu utama berupa nasi biryani dan ayam bakar. Ada pula pizza, wrap, burger, kentang goreng, dan beberapa menu ringan lainnya.

Berdasarkan pengalaman PingPoint mencoba beberapa menu Chiking di Cakung, Jakarta Timur (11/3/2020), berikut menu wajib coba jika Anda berkunjung ke Chiking.

[Baca Juga: Resep Mengolah Ayam Tanpa Digoreng]

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

1) Dubai Breeze Passion Fruit

Suasana dan cuaca panas kadang membuat Anda dehidrasi dan merasa haus. Minuman yang satu ini akan memberikan kesegaran instan, walaupun soda namun rasa pedas di tenggorokan itu tak terasa di minuman ini. Percampuran sirup markisa, soda, daun mint, dan jeruk nipis membuat dahaga menghilang. Rasa manis, asam, dan segar menjadi satu. Salah satu minuman pembuka yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Chiking.

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

2) Kopi Arab

Penggemar kopi, tak boleh melewatkan minum ini. pasalnya kopi yang dibanderol dengan harga Rp10.000 ini berbeda dengan kopi kebanyakan, karena ada campuran biji kapulaga di dalamnya. Aroma kopi yang khas bercampur dengana roma kapulaga yang kuat, sehingga menciptakan rasa yang unik.

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

3) Chiking Kombo

Menu yang satu ini terdiri dari paket nasi biryani, ayam bakar, dan minuman. Jika Anda sudah bosan dengan makanan yang itu-itu saja, cobalah menu ini. Aroma khas Arab yang mendominasi membuat makanan ini kaya rempah dan rasa. Ayam bakarnya juicy dan tidak berminyak, bumbu rempahnya pun masuk hingga ke dalam sehingga daging ayam tak terasa hambar.

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

4) Chicken Nugget Tandoori

Nugget ayam ditaburi dengan rempah kari khas Arab, sehingga memiliki aroma yang kuat. Rasa asin dan gurih dari rempah membuat nugget tak hambar, justru semakin kaya rasa. Tekstur nugget dalam satu gigitan juga beragam, crispy di luar dan lembut di bagian dalam. Sangat cocok untuk camilan ringan.

Serasa Makan di Arab, Ini 5 Menu Wajib Coba di Chiking

5) French Fries Cheese

Menu yang satu ini memang bukan makanan khas Arab, namun rasa saus keju miliki Chiking ini memiliki rasa yang berbeda. Saus keju cenderung asin dan sangat ringan, porsi kentang goreng pun cukup banyak. Menu yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin makan santai tak terlalu berat.

[Baca Juga: Ini 5 Hidangan Daging Ayam Paling Dicari Pencinta Kuliner]

Itulah beberapa menu yang wajib Anda coba di Chiking, restoran cepat saji yang menyediakan sajian khas Arab. Anda bisa mencobanya di Chiking Jl. Raya Bekasi Km 24, Cakung, Jakarta Timur.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.