PONDOK INDAH-FASHION-TIPS MENYERASIKAN MODEL SEPATU BERSAMA PASANGAN DI HARI VALENTINE-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Serasikan Model Sepatu Bersama Pasangan di Hari Valentine

Hari kasih sayang atau Valentine bukan hanya sekadar memberikan bunga atau cokelat untuk orang terkasih. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan bersama pasangan, salan satunya adalah dengan menyerasikan penampilan bersama. Bukan hanya pakaian, para pasangan juga dapat memadupadankan sepatu dengan memilih model yang bisa digunakan laki-laki dan perempuan.

Untuk Valentine kali ini, salah satu merek pencipta sepatu outdoor untuk laki-laki dan perempuan asal Amerika Serikat yang membuka outlet-nya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Timberland berbagi tips tentang berbagai model sepatu yang cocok untuk dipakai oleh pasangan serta paduan pakaian yang sesuai.

[Baca Juga: Tips Tampil Modis di Hari Valentine Ala Rikkisi]

Berikut ini beberapa tips dari Timberland bagaimana menyerasikan sepatu bersama pasangan seperti dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/2/2019).

Sepatu Kulit Bisa Feminin

Sepatu Kulit Bisa Feminin

Walaupun lebih identik laki-laki, sepatu bot model klasik yang bertali dan memiliki sol datar bisa memberi kesan feminim untuk perempuan. Untuk laki-laki, sepatu bot model ini serasi dengan hampir semua gaya pakaian, termasuk celana panjang katun berwarna cokelat dan kemeja putih yang bisa menjadi pilihan ketika pergi untuk makan malam romantis. Bagi perempuan, pasangkan bot dengan rok lipit sepanjang lutut dan blus berlengan gembung agar terlihat manis namun fashionable.

Chukka Bisa untuk Pria dan Wanita

Chukka Bisa untuk Pria dan Wanita

Chukka atau sepatu bot semata kaki adalah alternatif sepatu bot yang sama bagusnya untuk dipadupadankan dengan pakaian laki-laki dan perempuan. Untuk pria, padankan chukka dengan kemeja flanel dengan lengan panjang motif kotak-kotak dan celana panjang yang digulung semata kaki. Untuk perempuan, gunakan chukka dengan celana pinggang tinggi serta kaus grafis lucu. Karena chukka tidak setinggi sepatu bot, pemakainya dapat menggunakan kaus kaki warna-warni untuk menciptakan gaya yang seru.

Sneakers Tidak Lekang oleh Zaman

Sneakers Tidak Lekang oleh Zaman

Sneakers adalah model sepatu yang pasti cocok untuk laki-laki dan perempuan. Sneakers menggabungkan kenyamanan dan gaya, dua hal yang penting saat berjalan-jalan bersama pasangan. Untuk laki-laki, kombinasikan sneakers dengan kemeja lengan pendek berpola dan celana panjang katun berpotongan.

[Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bogor]

Untuk perempuan, gunakan jumpsuit supaya terlihat manis. Tidak lupa untuk memakai kaus kaki agar kaki tetap kering dan tidak lecet. Hadirnya sneaker dengan beragam desain dan warna membuatnya sangat mudah disesuaikan dengan pakaian apa pun.

Sneakers Tidak Lekang oleh Zaman

Slip-on yang Tampil Keren tapi Santai

Sepatu slip-on dengan tampilan keren namun santai, mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian. Untuk pria, sepatu slip-on dapat dipasangkan dengan sweter gombrong dan celana jins sobek. Untuk perempuan, overalls berbahan denim dan dalaman kaus yang lengannya digulung memberi tampilan manis.

Salah satu nilai tambah sepatu slip-on adalah bahannya yang bisa terbuat dari kulit atau kanvas. Slip-on kulit menjadi pilihan tepat jika ingin berpenampilan lebih formil, sedangkan slip-on kanvas cocok untuk memberi kesan sporty. Pilih slip-on yang sesuai dengan rencana Hari Valentine, di mana slip-on kanvas lebih sesuai untuk aktivitas luar ruangan seperti piknik di pantai.

Sepatu Bot Beretsleting Gaya Streetwear

Sepatu Bot Beresleting Gaya Streetwear

Untuk pasangan trendi yang berani tampil edgy, sepatu bot kulit dengan resleting samping adalah pilihan tepat. Untuk perempuan, rok denim A-line dan sweter oversized akan melengkapi penampilan streetwear. Untuk laki-laki, celana denim ramping ditambah dengan kaus dan jaket bomber akan mempertegas gaya urban streetwear yang keren.

Itulah beberapa tips dalam memadupadankan gaya sepatu bersama pasangan. Namun, yang terpenting adalah memilih sepatu nyaman saat digunakan agar tidak ada yang harus berurusan dengan kaki pegal ketika asyik berjalan-jalan.

Read More

Artikel Lainnya

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.


Comments


Please Login to leave a comment.