Serbu 28 Kuliner Nusantara di Rame Rame Jajanan Rakyat TangCity Mall

Kuliner

Serbu 28 Kuliner Nusantara di Rame Rame Jajanan Rakyat TangCity Mall

Kemeriahan acara Indonesia Great Sale 2019 yang dilaksanakan serentak di 321 pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia membuat pihak manajemen Tangerang City (TangCity) Mall tak mau ketinggalan momen. Untuk memanfaatkan pesta diskon dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Tangerang City Mall turut resmikan festival kuliner bertajuk Rame Rame Jajanan Rakyat (RJR).

Festival kuliner Indonesia ini dimulai pada 14 Agustus 2019 di Main Atrium Tangerang City Mall, Kota Tangerang. Festival kuliner nusantara mengusung konsep gubuk, sehingga jadi yang pertama dilakukan pengelola mal. Para penyewa booth di Rame Rame Jajanan Rakyat merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berasal dari Kota Tangerang.

[Baca Juga: Potongan Harga Hingga 74 Persen Meriahkan Indonesia Great Sale]

“Rame Rame Jajanan Rakyat merupakan acara akbar yang diselenggarakan Tangerang City Mall di tengah nuansa kemerdekaan Republik Indonesia, kami kemas sedemikian rupa dengan nuansa tradisional. Pengunjung mal dapat merasakan wisata kuliner dalam mal yang nyaman sembari menikmati beragam hiburan,” ujar Manager Building Tangerang City Mall Wina Andriyani (14/8/2019).

Anda bisa menemukan setidaknya 28 jenis makanan di Rame Rame Jajanan Rakyat seperti Coto Makassar, Ex Pisang Ijo, Sate Padang, Pecel Madiun, Empal Gentong, Cakwe Benhil, dan masih banyak yang lainnya. saat menikmati hidangan di kawasan Rame Rame Jajanan Rakyat anda juga bisa ditemani dengan alunan musik dari panggung utama.

Selain itu, ada juga program Merdeka Licious di Rame Rame Food Carnival yang ada di Lantai 2 Mal. Program ini mulai sejak 9-25 Agustus 2019. Anda bisa mendapatkan makanan ringan secara cuma-cuma dengan cara transaksi minimum Rp50.000 di Rame Rame Food Carnival.

[Baca Juga: Meriahnya Pembukaan Indonesia Great Sale di TangCity Mall]

Anda bisa menggabungkan struk transaksi di food court dalam satu hari di tanggal yang sama untuk mendapatkan snack gratisnya. Anda bisa menukarkan struk belanja di cashier counter.

Bertepatan dengan rangkaian ulang tahun Tangerang City Mall yang ke delapan, pengunjung juga dapat menikmati program EIGHTASTIC Anniversary. Di mana, pengunjung dapat menukarkan hadiah langsung yaitu Teddy Bear dengan delapan kostum unik.

Program ini dimulai sejak 29 Juli hingga 18 Agustus 2019. Kesempatan menukarkan hadiah terbatas hanya untuk 150 penukar pertama per hari dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.