Serentak Kawan Lama Retail Buka 9 Usaha di Neo Soho

Bisnis

Serentak! Kawan Lama Retail Buka 9 Usaha di Neo Soho

Kawan Lama Group terus mengembangkan bisnis-bisnisnya melalui Kawan Lama Retail. Hal ini bisa dilihat dari ekspansi terbarunya yang dilakukan perusahaan tersebut di Neo Soho Mall. Tidak hanya satu toko saja tapi sembilan unit bisnis diresmikan secara serentak di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Barat tersebut. Toko-toko ini disebut menargetkan pasar serta konsumen di Jakarta Barat yang membutuhkan produk-produk rumah tangga, furnitur, mainan, hingga perlengkapan untuk travelling.

“Dari sembilan unit bisnis yang dibuka di Neo Soho hari ini, Ace Hardware dan Informa merupakan relokasi dari toko yang ada di Central Park Mall, dan kini hadir lebih luas dan nyaman. Sedangkan yang lainnya merupakan penambahan toko baru, yaitu Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Chatime, Ataru, Dr. Kong, dan Travelink,” ujar Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi pada konferensi pers Kawan Lama Retail di Neo Soho Mall, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (16/10/2019).

Serentak Kawan Lama Retail Buka 9 Usaha di Neo Soho

Berdasarkan penjelasan pihak Kawan Lama Retail, sembilan unit bisnisnya pada 16 Oktober 2019 sudah resmi dibuka dan tersebar di beberapa lantai Neo Soho Mall. Untuk dua bisnis utama Kawan Lama Retail, yaitu Ace dan Iinforma, perusahaan ini mengaku, langkah relokasi ini dianggap penting karena ukuran tokonya yang sekarang lebih luas dibandingkan yang di Central Park Mall.

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

Pernyataan tersebut dapat dimengerti mengingat untuk menghadirkan lebih banyak produk serta meningkatkan traffic pengunjung yang datang, maka dibutuhkan area yang lebih luas. Untuk Ace Neo Soho Mall sendiri berada di lantai UG dengan luas 3.000 meter persegi dan bila dibandingkan saat di Central Park Mall, ukurannya hanya 2.000 meter persegi. Hal yang sama juga berlaku dengan Informa yang luasnya dua kali lipat dibandingkan sebelum relokasi.

Pada momen pembukaan sembilan unit bisnisnya di Neo Soho Mall, pihak Kawan Lama Retail juga memberikan promosi untuk menarik perhatian para pengunjung serta konsumennya. Dari mulai diskon hingga 50 persen untuk produk-produk tertentu di toko-toko yang ada di sana, tebus murah setelah pembelian dalam jumlah tertentu, hingga hadiah langsung yang akan digelar hingga 27 Oktober 2019.

[Baca Juga: Ganti Furnitur Lama dengan Baru di Sale Informa]

Selain itu, promo peresmian juga ada yang khusus diadakan pada tiga usahanya di Neo Soho Mall. Untuk Ace dan Informa terdapat produk tertentu dengan harga yang sudah dipotong sehingga lebih hemat tapi dengan jumlah yang terbatas. Promo ini hanya diadakan pada 16-20 Oktober 2019 saja. Kemudian ada juga Toys Kingdom yang menggelar Happy Hours untuk produk mainan tertentu pada 27 Oktober 2019 pukul 14.00-15.00 WIB. “Harapan kami dengan adanya toko-toko baru ini, semakin mendekatkan diri dengan customer. Tentunya berharap Kawan Lama Retail stores kami bisa menjadi bagian keseharian hidup para keluarga Indonesia,” pungkas Nana.


Read More

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.