Sering Lupa Coba Ikut Kursus Merajut di Jakarta

Berita Kawasan

Sering Lupa? Coba Ikut Kursus Merajut di Jakarta

Tidak semua orang bisa memiliki keterampilan yang satu ini, merajut membutuhkan keterampilan dan konsentrasi. Namun, apa salahnya mencoba untuk melatih atau belajar kursus merajut yang dapat melatih otak Anda agar tidak cepat pikun. Terlebih lagi bagi Anda yang sering lupa. Coba ikut kursus merajut saja! Kali ini, PingPoint ada rekomendasi tempat kursus merajut di Jakarta yang diambil dari berbagai sumber. Berikut ulasannya.

[Baca Juga: Disdagin Kota Depok Gelar Pelatihan Menjahit di Lokasi P2WKSS]

Sering Lupa Coba Ikut Kursus Merajut di Jakarta

1) Ivonne Needle Crafts

Kursus merajut di Ivonne Needlecraft ini tidak dibatasi umur, siapa pun yang ingin belajar merajut akan dilatih sampai mahir. Ivonne Needlecraft yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini melatih peserta didiknya merajut dengan dua jenis, yaitu knitting dan crochet. Selain membuka kursus, Ivonne Needlecraft juga menjual benang-benang rajut (import dan lokal) dan juga alat-alat rajut. Buat Anda yang tertarik ingin ikut kursus merajut, datang saja langsung ke rumah pemiliknya Ivonne Wahyudi yang beralamatkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sering Lupa Coba Ikut Kursus Merajut di Jakarta

2) The Handcrafter

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat, The Handcrafter untuk kursus merajut ini letaknya ada di Lippo Mall Puri St. Moritz. Ada dua pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, untuk 3 kali pertemuan dikenakan biaya Rp300.000 dan untuk 6 kali pertemuan Rp550.000. Harga kursus di luar biaya jarum dan benang rajut. Untuk waktu kursusnya, Anda bebas memilih hari karena The Handcrafter buka setiap hari. Dalam setiap pertemuan selama tiga jam, Anda pasti bisa merajut dengan hasil yang baik dan merajut dengan berbagai variasi produk.

Sering Lupa Coba Ikut Kursus Merajut di Jakarta

3) Micky Mocko

MickyMocko membuka tempat kursus belajar merajut di Tebet Barat Dalam dan di kawasan Blok M. Biaya kursus di Micky Mocko di dua tempat tersebut dikenakan Rp550.000 untuk empat kali pertemuan. Micky Mocko yang berada di Tebet membuka kursus merajutnya pada hari Senin dan Jumat yang dimulai dari pukul 11.00-15.00. Untuk Micky Mocko yang berad di Blok M membuka kursusnya pada Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Selain membuka kursus merajut, Micky Mocko juga menjual berbagai jenis produk kebutuhan merajut.

[Baca Juga: Kreativitas Warga Sunter Agung Merajut Limbah Plastik]

Itulah tiga kursus merajut yang ada di Jakarta yang bisa Anda ikuti dan praktikkan.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.