Seru dan Glamor, THENBLANK Hadirkan Koleksi Baru dengan Warna ala Makeup .jpg

Kecantikan dan Fashion

Seru dan Kalem, THENBLANK Hadirkan Koleksi Baru dengan Warna ala Makeup

Brand fashion lokal THENBLANK yang sudah berkiprah di dunia daily wear sejak tahun 2012 kembali mengumumkan koleksi terbarunya. Di mana brand fashion yang sudah memiliki gerai offline yang berada di Kota Bekasi dan Depok ini mengambil inspirasi yang terbilang unik untuk koleksinya kali ini. Karena koleksi fashion bernama Blushed & On ini mengambil warna khas dari makeup yang dituangkan ke dalam pakaian daily wear dari THENBLANK.

Hadirnya koleksi Blushed & On ini merujuk hubungan antara dunia fashion dan makeup yang tak terpisahkan. Karena berdasarkan pandangan THENBLANK, brand fashion karya anak negeri ini melihat saat menggunakan pakaian maka kaum hawa merasa tidak lengkap tanpa kehadiran makeup yang dirasa semakin melengkapkan penampilan mereka. Apalagi makeup juga dipandang menambah kecantikan diri serta kepercayaan diri perempuan dan inilah esensi dari koleksi terbaru THENBLANK.

Seru dan Glamor, THENBLANK Hadirkan Koleksi Baru dengan Warna ala Makeup.jpg

Sebagaimana dilansir dari dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/3/2021), warna-warna dari Blushed & On merujuk warna makeup yang memang populer seperti merah muda, coklat, dan beige. Di mana koleksi terbaru dari THENBLANK ini dibagi menjadi delapan produk yang terdiri dari atasan, bawahan, dress, hingga outer. Dengan warna yang terkesan soft maka tentu saja Blushed & On cocok untuk menambah koleksi daily wear Anda.

Koleksi ini diawali dengan Basic Cardigan yang merupakan outer dengan bahan knit atau rajuan bermodel lengan panjang. Produk ini menggunakan bahan dasar katun yang tidak membuat gerah dan tidak mudah kusut. Pilihan warnanya sendiri bersifat netral seperti nude, almond dan cashew sehingga bisa Anda mix n match dengan apa saja.

[Baca Juga: 6 Gaya Busana Muslim Ingrid Kansil ‘Mantan’ Cawabup Bogor]

Kemudian juga ada Rib Top dengan detail cutting leher semi-turtle neck menghadirkan penampilan yang lebih stylish. Keunggulan dari rib top ini adalah bahannya yang nyaman karena terbuat dari katun yang bersifat tidak membuat gerah, cepat menyerap keringat, dan materialnya juga ringan jadi tak perlu khawatir penampilan Anda jadi bulky.

Lalu ada Twin Top, Day Shirt, dan Basic Shirt, atasan yang dibanderol dari harga Rp149,000 - Rp189,000. Tapi jika Anda lebih menyukai menggunakan dress, Anda bisa memilih Waffle Dress dengan empat pilihan warna dengan harga Rp179,000. Serta ada juga bawahan, Ankle Cullote dan Chino Pants yang hadir dengan warna sesuai tema Blushed & On Yang dibanderol dari harga Rp169,000 - Rp189,000. Penasaran dengan detail dari koleksi terbaruk dari THENBLANK ini, Anda bisa langsung mengunjungi akun media sosial resminya atau akses laman www.thenblank.com.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.