KELAPA-GADING_KAWASAN_Serunya-Melihat-Hewan-Hewan-Lucu-di-Planimals-MKG.jpg

Berita Kawasan

Serunya Melihat Hewan-Hewan Lucu di Planimals MKG

Anak-anak hingga orang dewasa rata-rata menyukai melihat serta bercengkerama dengan hewan-hewan peliharaan. Bila Anda atau buah hati masuk ke dalam kategori ini maka event yang diadakan di Mall Kelapa Gading atau MKG akan sangat tepat untuk dikunjungi. Pasalnya, MKG saat ini menjadi lokasi perhelatan Planimals yang dipenuhi oleh hewan-hewan lucu nan menggemaskan.

Bertajuk Planimals Vol.3, event bagi para pecinta hewan ini diadakan dari mulai tanggal 28 September sampai 7 Oktober 2018. Venue yang dipilih untuk perhelatan ini adalah di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading Jakarta. Event ini juga diadakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum khususnya mengenai hewan-hewan seperti kura-kura, iguana, kelinci, anjing, leopard gecko, ular dan lain-lain.

Di Planimals Vol.3 ini terdapat rangkaian acara yang dapat menjadi sumber informasi mengenai dunia hewan untuk buah hati Anda. Salah satunya adalah melalui Talk Show Sugar Glider. Pada acara ini, Anda dan buah hati akan lebih memahami mengenai hewan mamalia mungil lucu bernama wupih sirsik atau yang lebih dikenal dengan nama sugar glider.

“Para pecinta flora dan fauna semakin meningkat setiap tahunnya, untuk itu, kami kembali menghadirkan Planimals. Kami berharap event ini bisa menjadi sarana edukasi serta wadah bertukar informasi yang menambah pengetahuan, sekaligus juga menjadi wadah berkumpulnya para komunitas flora dan fauna di Jakarta dan sekitarnya,” ucap Tommy L. selaku Center Director di Summarecon Mall Kelapa Gading terkait digelarnya Planimals Vol.3, sebagaimana dilansir dari tabloidbintang.com.

Selain untuk melihat-lihat hewan-hewan yang ada di sini, Anda juga dapat membawa pulang mereka. Sebab hewan-hewan yang di sini juga ada yang dapat Anda beli di mana salah satunya adalah leopard gecko. Hewan jenis reptil ini dibanderol dengan harga Rp300.000-an. Anda juga bisa membeli perlengkapan hewan peliharaan. Dari mulai aksesoris untuk anjing dan kucing sampai makanan kering untuk kelinci serta hewan-hewan lainnya tersedia di booth Pet & Supply Bazaar.

Pada Planimal Vol.3 ini juga dihadirkan kuda poni. Jadi Anda dan buah hati dapat berinteraksi dengan hewan ini secara langsung. Bahkan bila buah hati Anda ingin menungganginya, Anda bisa langsung datang ke bagian Pony Ride dan dengan membayar Rp35.000, putra-putri Anda bisa menunggangi kuda poni tersebut sebanyak 6 putaran.

Read More

Artikel Lainnya

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia .jpg

Kuliner

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia

05 August 2020, 20:00

Fit Gourmet menghadirkan menu khusus di momen perayaan 17 Agustus ini dengan jajanan khas Indonesia yang sehat.

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan.jpg

Kesehatan

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan

05 August 2020, 19:00

Kang Emil mengumumkan siap membantu usaha uji klinis vaksin COVID-19 yang dilakukan PT Bio Farma dan Unpad.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Kuliner

Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

05 August 2020, 15:00

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 April 1949 ini legendaris kerap disebut sebagai Ratu Boga Indonesia akibat penampilannya yang lincah kala memasak di program televisi Aroma.

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

Kesehatan

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

05 August 2020, 14:00

Apabila terhirup, amonium nitrat dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan dengan gejala batuk, sakit tenggorokan dan napas yang pendek.


Comments


Please Login to leave a comment.