Pondok Indah_Kawasan_Serunya Wahana Air di Pondok Indah Mall_Emil gambar 2 dari travellumy com-08.jpg

Berita Kawasan

Serunya Permainan Wahana Air di Pondok Indah Mal

Pondok Indah Mall atau PIM merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Mal ini menggabungkan konsep eat-shopping-entertainment dalam satu tempat. Bila membahas entertainment­ ­atau hiburannya, Pondok Indah Mall memiliki tempat wahana air yang membuat warga Jakarta Selatan dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana water park.

Dengan nama Pondok Indah Water Park, taman wisata air ini disebut berada di belakang The Street Galery di PIM 1. Sebelum menjadi taman wisata air, area di belakang Pondok Indah Mall memang ada kolam renang umum. Namun pada 2014, pihak Pondok Indah Group pun menyulap kolam renang tersebut menjadi water park dengan berbagai wahana yang menyenangkan untuk keluarga.

Pondok Indah_Kawasan_Serunya Wahana Air di Pondok Indah Mall_Emil gambar 2 dari acaranya-jalan-jalan blogspot com.jpg

Wahana-wahana air yang ada di Pondok Indah Water Park merupakan highlight dari taman wisata air. Karena dengan berbagai tema serta sensasi yang beragam, wahana air yang ada di Pondok Indah Mall ini membuat teriknya panas matahari Jakarta terasa lebih sejuk dan seru. Lantas ada wahana apa saja di taman wisata air ini? Berikut ini wahana-wahana tersebut, sebagaimana dilansir dari pondokindahwaterpark.co.id:

  • Olympic Pool

Salah satu wahana di taman wisata air yang berada di Pondok Indah Mall ini adalah keberadaan kolam renang yang memiliki ukuran standar olimpiade. Dengan panjang 50 meter, wahana ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan berenang ala perenang profesional.

  • Aqua Play

Wahana ini diperuntukkan bagi anak-anak yang ingin bermain basah-basahan secara aman dan menyenangkan. Aqua Play memiliki ember raksasa yang memiliki daya tampung air hingga 600 liter dan akan menumpahkan isinya pada waktu-waktu tertentu.

  • Tube Slide

Anda menyukai menaiki seluncuran air ketika mendatangi water park? Bila iya, maka wahana ini perlu Anda coba. Dengan panjang seluncuran yang mencapai angka 100 meter dari atas menara, Anda akan menikmati berseluncur dari ketinggian dengan menggunakan ban yang berakhir di kolam bawah.

  • Wave Pool

Wahana ini diperuntukkan untuk dewasa dan remaja yang ingin merasakan sensasi berenang dengan ombak di Pondok Indah Water. Di Wave Pool Anda akan menikmati kolam dengan gelombang buatan yang memiliki variasi ketinggian ombak bak berenang di area pantai.

  • Whizzard Slide

Wahana ini dapat Anda nikmati jika datang bersama keluarga atau teman. Karena di wahana air yang memiliki empat jalur ini, Anda akan berlomba di seluncuran yang memiliki ketinggian 16 meter dan bisa melihat siapa yang sampai di garis finish terlebih dahulu.

  • Lazy River

Wahana ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin datang ke taman wisata air hanya untuk bersantai. Dengan tingkat kedalaman kolam 1 meter, Anda dapat bersantai di atas ban yang mengambang di arus air yang berjalan dengan perlahan.

  • Flow Rider

Wahana terakhir di taman wisata air yang berlokasi di Pondok Indah Mall ini dapat Anda pilih jika Anda ingin merasakan sensasi olahraga ekstrem seperti surfing atau selancar. Anda tidak perlu khawatir untuk mencobanya, mengingat lifeguard yang berada di Flow Rider sudah menjalani latihan khusus dari juara dunia surfer.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Admin 7 months lalu
    admin

    lorem ipsum dolor sit amet