Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive

Hobi dan Hiburan

Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive

Apakah Anda penggemar Raisa Andriana, pelantun lagu Pemeran Utama? Seperti yang Anda ketahui, penyanyi papan atas Indonesia ini memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik yang dicintainya sejak sekitar tujuh bulan yang lalu. Namun, setelah menjalani masa istirahatnya, Raisa akhirnya kembali akan meramaikan kancah musik Indonesia yang telah membesarkan namanya.

Pada 9 Juli 2019, Raisa mengumumkan ke rekan-rekan media bahwa dia kembali dengan sebuah lagu berjudul Kembali yang akan rilis tanggal 10 Juli 2019. Juni Records selaku label yang menaungi penyanyi yang sudah dikarunai anak perempuan ini, menyelenggarakan konferensi pers di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan untuk menyambut kembalinya Raisa dan rilis lagu terbarunya tersebut.

[Baca Juga: Gelaran Konser Iwan Fals Berkonsep e-Concert]

Raisa menceritakan berbagai hal yang dia lalui selama masa rehat, hingga akhirnya dia kembali ke studio dan menghasilkan karya terbarunya. Raisa juga bercerita banyak tentang proses pembuatan lagu Kembali yang diakuinya menjadi momen mendebarkan baginya.

"Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu," tuturnya. Lagu terbaru Raisa yang berjudul Kembali ini ternyata hasil kolaborasinya bersama Mikha Angelo dari The Overtunes. Kolaborasi mereka merupakan yang pertama kalinya bagi keduanya.

Lagu terbaru Raisa akan diputar serentak di semua radio Indonesia sekaligus seluruh digital platform musik tepat pada 10 Juli 2019 pukul 00.01 WIB. Tak hanya itu, di tanggal yang sama, video klip lagu Kembali juga akan bisa dilihat para penggemar Raisa yang disapa Your Raisa di media sosial Youtube.

Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive

Bahkan, Raisa juga akan melakukan konser yang bisa ditonton seluruh masyarakat Indonesia yang menunggu karya terbarunya secara live sebagaimana dikatakan Founder Juni Records Adryanto Pratono dalam Press Conference yang dihadiri tim PingPoint.co.id (9/7/2019).

[Baca Juga: HUT ke 73 TNI AU Dimeriahkan Konser Padi Reborn di Udara]

Juni Records bekerjasama dengan VLive untuk mengadakan konser secara live sebagai tanda comeback Raisa. Tayangan ini dapat ditonton melalui ponsel pintar dan akan berlangsung selama satu jam. Bagi Your Raisa, jika ingin melihat penampilan perdana Raisa pasca-rehat, Anda bisa mengunduh aplikasi VLive yang ada di AppStore atau Google Playstore dan cari channel Raisa. Jangan lupa ya Pointers, pukul 7 malam 10 Juli 2019, Raisa akan konser live di VLive untuk menyapa Your Raisa di seluruh Indonesia.

Sekadar informasi, Raisa adalah penyanyi papan atas Indonesia pertama yang mengadakan konser live melalui VLive. Sebelumnya, VLive telah menghadirkan penyanyi K-Pop Black Pink dan BTS yang juga melakukan konser langsung di aplikasi tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.