Setelah Jabodetabek, Derma Express Hadir di Kota Me dan.jpg

Kecantikan dan Fashion

Setelah Pulau Jawa, Derma Express Hadir di Kota Medan

Setelah memiliki lima cabang di wilayah Jabodetabek dari mulai di Jakarta Barat hingga ke Kota Tangerang dan Kota Semarang, klinik estetika Derma Express meresmikan cabang terbarunya. Namun menariknya kali ini bukan di Pulau Jawa lokasinya tapi membuka klinik dengan dokter estetika berstandar internasional itu di Kota Medan. Di mana pemilihan lokasi ini tak terlepas dari peningkatan kesadaran masyarakat, khususnya di Kota Melayu Deli, untuk menjaga kecantikan wajahnya.

Cabang terbaru dari klinik estetik ini berlokasi di Jalan Tengku Amir Hamzah No.35 A Sei Agul, Medan Baru. Berdasarkan penjelasan Managing Director of Derma Express dr. Stiven Eli, Derma Express di sini merupakan cabang ke-enam di Indonesia sekaligus menjadi yang pertama di wilayah Pulau Sumatera. Pada peresmian tersebut, ia menjelaskan bahwa terkait kecantikan, aspek ini penting dalam meningkatkan kepercayaan diri dalam aktivitas, khususnya di dalam karier. Sehingga tak heran bila saat ini, baik itu perempuan dan laki-laki, menyempatkan diri datang ke klinik kecantikan.

Setelah Jabodetabek, Derma Express Hadir di Kota Medan.jpg

Pemilihan lokasi baru dari Derma Express juga tak terlepas dari situasi dari potensi yang ada di Kota Medan dari sisi pertumbuhan ekonominya. “Untuk bisa bersaing, tentunya kami menerapkan berbagai keunggulan seperti memberikan harga bersaing dengan hasil maksimal seperti yang dihasilkan klinik serupa dengan standar premium,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari sumut.antaranews.com (16/3/2022).

Dari sisi layanannya sendiri, disinnyalir cabang terbaru dari Derma Express ini menghadirkan semua treatment andalannya untuk membuat Anda semakin terlihat glowing serupa dengan kliniknya di Jabodetabek. Dari mulai acne scar, benang lipo, botox, clear and glow, derma DNA salmon, double contour, fabulous forehead, facial, filler, jeju white peel, meso lipo, radiance booster, sexy back, threadlift, dan triple contour. Tak lupa produk skincare milik Derma Express yang memang sudah mengantungi sertifikat BPOM turut hadir di sini.

[Baca Juga: Layanan Khusus Klinik Kecantikan Beautylogica Solo Selama Pandemi]

“Dengan adanya pembukaan cabang di Medan l, Derma Express bersama tim dokter yang sudah teruji karena mendapat pelatihan di Jakarta terlebih dahulu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan DexPeople (sebutan pengguna layanan Derma Express),” tambahnya.

Dalam momen pembukaan ini, Derma Express di Kota Medan juga turut memberikan promo cashback 50 persen untuk semua treatment-nya. Layanan ini disebut juga sudah termasuk produk skincare serta konsultasi dengan dokter estetika Derma Express.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.