Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Teknologi digital membuat masyarakat Indonesia semakin cerdas dan membutuhkan segala sesuatu secara praktis. Bahkan dalam berbelanja aneka barang sekalipun, tak sedikit yang menggunakan layanan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari Astra Digital melalui Seva.id untuk menghadirkan cara baru dalam proses membeli mobil, sehingga lebih praktis, lebih cepat, dan lebih baik.

Umumnya proses membeli mobil diawali dengan mendatangi pameran mobil atau mengunjungi dealer mobil. Melalui Seva.id, maka proses membeli mobil cukup melalui ponsel pintar pada genggaman tangan konsumen saja. Seva.id memiliki banyak fitur yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam proses test drive bagi konsumen dan kalkulator simulasi kredit yang dapat membantu estimasi pembiayaan kendaraan.

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

“Era terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih praktis dan lebih baik dengan layanan cerdas Seva.id,” kata Chief Executive Officer PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/8/19).

[Baca Juga: Astra Bangun Kampus Politeknik Berbasis Industri di Bekasi]

Tak hanya memudahkan proses membeli mobil baru saja, Seva.id juga memudahkan penggunanya menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, membeli suku cadang, hingga melakukan booking servis kendaraan. Bahkan pengguna pun dapat membeli properti, asuransi dan jasa keuangan dalam Seva.id ini.

Menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya. Layanan servis prioritas dalam Seva.id disajikan untuk konsumen dengan aktivitas yang padat, sehingga proses servis kendaraan pun dapat berlangsung secara cepat.

[Baca Juga: Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara]

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas,” tutup Djap Tet Fa.

Read More

Artikel Lainnya

Pentas Virtual Saksikan Aksi Budayawan Modern dalam Dongeng Ala Cinta Jiwo

Hobi dan Hiburan

Pentas Virtual: Saksikan Aksi Budayawan Modern dalam Dongeng Ala Cinta Jiwo

08 August 2020, 19:00

Bersama beberapa seniman pendukung, Sujiwo Tejo menghadirkan eksperimental pewayangan dalam sensibilitas kontemporer melalui dongeng sastra yang atraktif.

100 Kolaborator dan 150 Sukarelawan Rayakan Hari Hutan Indonesia

Berita Kawasan

100 Kolaborator dan 150 Sukarelawan Rayakan Hari Hutan Indonesia

08 August 2020, 15:00

Para Kolaborator ini bergotong royong menyiapkan platform dengan berbagai materi audio visual menarik untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta masyarakat Indonesia pada hutan.

Bangkitkan Semangat Belajar di Rumah, Pemkot Depok Beri Penghargaan

Pendidikan

Kemendikbud Siapkan Kurikulum Darurat dengan 2 Komponen untuk PJJ Masa Pandemi COVID-19

08 August 2020, 09:15

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyatakan pihaknya sudah menyusun kurikulum darurat untuk situasi pandemi COVID-19.

Tumbuhkan Bibit eSport, Kemenpora Dukung Turnamen Free Fire Fall Season 2020.jpg

Hobi dan Hiburan

Tumbuhkan Bibit eSport, Kemenpora Dukung Turnamen Free Fire Fall Season 2020

07 August 2020, 19:00

Menpora sangat mendukung usaha Garena Indonesia dalam mencari bibit eSport Tanah Air melalui turnamen Free Fire Fall Season 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.