Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Teknologi digital membuat masyarakat Indonesia semakin cerdas dan membutuhkan segala sesuatu secara praktis. Bahkan dalam berbelanja aneka barang sekalipun, tak sedikit yang menggunakan layanan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari Astra Digital melalui Seva.id untuk menghadirkan cara baru dalam proses membeli mobil, sehingga lebih praktis, lebih cepat, dan lebih baik.

Umumnya proses membeli mobil diawali dengan mendatangi pameran mobil atau mengunjungi dealer mobil. Melalui Seva.id, maka proses membeli mobil cukup melalui ponsel pintar pada genggaman tangan konsumen saja. Seva.id memiliki banyak fitur yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam proses test drive bagi konsumen dan kalkulator simulasi kredit yang dapat membantu estimasi pembiayaan kendaraan.

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

“Era terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih praktis dan lebih baik dengan layanan cerdas Seva.id,” kata Chief Executive Officer PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/8/19).

[Baca Juga: Astra Bangun Kampus Politeknik Berbasis Industri di Bekasi]

Tak hanya memudahkan proses membeli mobil baru saja, Seva.id juga memudahkan penggunanya menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, membeli suku cadang, hingga melakukan booking servis kendaraan. Bahkan pengguna pun dapat membeli properti, asuransi dan jasa keuangan dalam Seva.id ini.

Menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya. Layanan servis prioritas dalam Seva.id disajikan untuk konsumen dengan aktivitas yang padat, sehingga proses servis kendaraan pun dapat berlangsung secara cepat.

[Baca Juga: Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara]

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas,” tutup Djap Tet Fa.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.