7868039223054017806.jpg

Bisnis

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Jelang festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada menggaet grup vokal K-pop, SEVENTEEN sebagai Lazada Happiness Ambassadors. Beranggota 13 orang, SEVENTEEN, salah satu grup K-pop yang paling ternama dari Korea Selatan. Mereka merintis karir musik internasional dengan eksperimen musik kreatif dan aksi panggung yang menarik.

Debut EP terbaru dari SEVENTEEN 'Your Choice' menduduki peringkat pertama dalam Billboard Top Album. Mereka juga telah sukses meraih berbagai penghargaan, seperti menjadi nominasi dalam kategori 'Top Social Artist' di ajang 2021 Billboard Music Awards, dan menjadi pemenang ‘Main Prize’ selama empat tahun di ajang Seoul Music Awards.

SEVENTEEN Lazada 11.11

"Saya gembira menyambut Lazada Happiness Ambassadors pertama kami, SEVENTEEN, dalam keluarga besar Lazada," Raymond Yang, Chief Operating Officer, Lazada Group dalam siaran persnya, Jumat (15/10/2021).

Dalam Lazada 11.11 Super Show, SEVENTEEN akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti 'Left & Right' dan 'Ready to Love'. Konser virtual bertabur bintang jelang "11.11" dengan konsep Shoppertainment ini akan melibatkan banyak selebritas lokal ternama di Asia Tenggara.

[Baca Juga: Dukung Kelancaran Mobilitas Kurir, Lazada Logistics Gandeng Shell Indonesia]

Di Indonesia sendiri, Lazada 11.11 Super Show akan dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Via Vallen dan masih banyak lagi penampilan dari musisi dan selebriti papan atas lainnya. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara livestream di channel LazLive pada aplikasi Lazada, tiga stasiun TV nasional, serta sejumlah platform media sosial Lazada (Youtube Live, TikTok Live dan Facebook Live).

Ke-13 anggota K-pop SEVENTEEN juga membintangi film pendek 11.11 dari Lazada, yang membawa Lazada Happiness Ambassadors ke dalam Lazada World, alam dinamis dan fantastis yang menampilkan barang-barang kebutuhan harian spektakuler dan bonus eksklusif '11.11'.

[Baca Juga: Lindungi UMKM Lokal dari Produk Asing, Lazada Tutup Kran Luar Negeri]

“Pembuatan film Lazada 11.11 merupakan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan. Kami sangat bersemangat dapat menjadi bagian dari Lazada 11.11 Super Show yang akan datang. Sebagai Happiness Ambassador untuk Lazada, kami sangat menantikan kesempatan menciptakan lebih banyak pengalaman yang menyenangkan dengan semua orang,” kata SEVENTEEN.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.