Shabu2House Berikan Cita Rasa Shabu-Shabu Otentik

Kuliner

Shabu2House Berikan Cita Rasa Shabu Shabu Otentik

Shabu shabu menjadi salah satu jenis makanan khas Jepang yang telah akrab di lidah banyak orang. Sajian ini berupa irisan daging tipis yang kemudian dicelupkan selama beberapa saat ke dalam panci yang berisi kaldu hingga daging itu matang, lalu disantap bersama dengan saus khas Jepang.

Untuk daging yang digunakan dalam shabu shabu sendiri beraneka ragam, namun yang paling sering dan umum digunakan adalah daging sapi. Sedangkan selain daging sapi beberapa jenis daging lainnya juga sering digunakan seperti daging ayam, berbagai macam boga laut seperti ikan, udang, cumi, hingga kepiting. Isian dari shabu shabu itu nantinya akan dimakan bersama berbagai jenis sayuran seperti misalnya bawang, sawi putih, wortel, tahu, serta aneka jamur.

Shabu2House Berikan Cita Rasa Shabu-Shabu Otentik

Bagi Anda yang menyukai menu shabu shabu, tentu tidak ingin melewatkan restoran Jepang yang satu ini, yakni Shabu2House. Restoran yang telah beroperasi sejak tahun 2004 ini berada di Plaza Indonesia lantai l dekat dengan akses lobi hotel Grand Hyatt Jakarta. Shabu2House menyediakan beberapa pilihan daging sapi berkualitas tinggi, seperti Kobe, Wagyu, dan US Beef.

[Baca Juga: Belajar Sushi dan Shabu Shabu yang Benar di Shabu2House]

Namun jika Anda tidak ingin memilih daging sapi, Shabu2House menyediakan seafood dan daging ayam yang tidak kalah lezatnya. Untuk saus, Shabu2House menyediakan sederet pilihan saus, mulai dari original, tom yum, sukiyaki, spicy miso, miso, serta kimchi. Tak ketinggalan dua saus andalan Shabu2House, yaitu saus Goma yang berbahan dasar biji wijen dan saus Ponzu yang berbahan dasar jeruk.

Shabu2House Berikan Cita Rasa Shabu-Shabu Otentik

Salah satu menu andalan Shabu2House adalah Collagen Chicken Nabe. Menu set ini terdiri dari irisan daging ayam premium, home-made chicken ball, dan sup kaldu ayam yang dimasak selama kurang lebih 12 jam. Sup kaldu ayam yang kaya akan kandungan kolagen ini sangat bermanfaat untuk regenerasi kulit dan persendian. Selain itu, dengan memesan menu set ini, Anda sekaligus memberikan donasi sebesar 20 persen dari harga set tersebut kepada korban bencana alam di Ambon.

[Baca Juga: 5 Menu yang Wajib Anda Pesan di Shabu2House]

Shabu2House juga mengklaim bahwa setiap sajian yang dihidangkan pasti bebas dari penggunaan bahan pengawet dan penyedap rasa (MSG). Selain pilihan menu shabu shabu, terdapat pula side dish antara lain seperti Sushi, Sashimi, Chawan Mushi, hingga Gyoza. Shabu2House menjadi restoran yang tepat bagi Anda yang ingin berkumpul dengan keluarga atau dengan para sahabat, atau bahkan meeting dengan rekan kerja.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.