SHARE.INC 2 Meningkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier di Era New Normal

Bisnis

SHARE.INC #2: Tingkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier Era New Normal

Setelah sukses dengan “GOOD-Go Online or Die”, SHARE.INC akan Kembali menggelar webinar. Seminar online melalui aplikasi Zoom yang kedua ini tentunya akan lebih menarik untuk diikuti khalayak. Sebab, SHARE.INC #02 mengambil topik tentang kehidupan serta peningkatan nilai diri, dan pengaruhnya terhadap karier di era new normal. Topik ini dikemas dalam webinar berjudul The Life Matrix - Trilogi Cinta dalam Karier.

Ada tiga pembicara yang akan menjadi narasumber dalam webinar ini. Mereka adalah Okky R. Ngakili, Dr. Vivid F. Argarini, dan Dr. Leila Mona Geniem. Setiap narasumber akan membawakan materi yang menarik, sesuai dengan keahlian atau bidangnya masing-masing.

[Baca Juga: SHARE.INC, Platform Berbagi dalam Menghadapi New Normal]

Seperti Okky R. Ngakili, S.Kep., Ns., M.Kep., MM, misalnya. Initiator Wellness Transformation yang akrab disapa Zeyn ini akan membawakan materi tentang Quality of Life through Wellness Transformation. Secara garis besar, materi ini menjelaskan tentang transformasi diri yang memiliki poin well being, sampai individu merasakan kualitas hidup baik secara biologis, psikologis, sosial, spiritual dan kultural.

SHARE.INC 2 Meningkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier di Era New Normal

Tujuan utama dari penyampaian materi Quality of Life through Wellness Transformation adalah untuk memunculkan keselarasan secara jasmani dan rohani. Sehingga nantinya, setiap orang diharapkan bisa mengerti dan menerima diri sendiri, sampai mampu untuk menentukan tujuan hidup.

Adapun narasumber kedua, yakni Dr. Vivid F. Argarini, akan menyampaikan materi sesuai dengan bukunya, “Manners Matter No Matter What”. Buku dari Praktisi Edukasi dan Komunikasi yang juga media experts itu sejatinya menjelaskan tentang ‘manners’ yang berupa cinta, cerminan diri, dan tidak mengenal waktu serta generasi. Ia adalah nilai-nilai universal yang tak akan lekang oleh waktu dan tidak terbatasi oleh tempat. Intinya, dalam buku tersebut dijelaskan berbagai perspektif terkait manners yang dinilai sebagai “Sang Penjaga Peradaban”.

SHARE.INC 2 Meningkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier di Era New Normal

Sama dengan Dr. Vivid, narasumber ketiga yakni Dr. Leila Mona Geniem, , S.Pd., M.Si., M.Si., CPR., CICS., CIQaR juga akan membawakan materi sesuai dengan buku yang ditulisnya, “PSR-Personal Social Responsibility”. Dari bukunya itu, Anggota Komisioner Konsil Kedokteran Indonesia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia ini ingin menjelaskan kalau kemajuan atau peningkatan dalam karier membutuhkan passion yang kuat, terlebih di era new normal seperti sekarang.

SHARE.INC 2 Meningkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier di Era New Normal

Jika penasaran dan ingin mengetahui secara lengkap tentang materi-materi dari para narasumber, Anda bisa mengikuti webinar “The Life Matrix - Trilogi Cinta dalam Karier” pada Sabtu, 4 Juli 2020. Webinar melalui aplikasi Zoom ini bisa diikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri ke melalui WhatsApp (WA) ke nomor 0851 5649 7649, atau Telegram Channel t.me/shareinc_lifematrix.

Tentang SHARE.INC

SHARE.INC (baca: sharing) merupakan platform berbagi ilmu, inspirasi, knowledge dan experience dalam kehidupan, bisnis, serta segala hal penting lainnya. Platform ini diinisiasi Fattaah Synergy Consultant dan IndoSterling Digimedia (PingPoint.co.id, Duitologi.com, Mancode.id, Karirgogo.com).

Direktur sekaligus Program Project Management and Creative Fattaah Synergy Consultant Prasetyo Boogie Tedjowinoto, menjelaskan bahwa SHARE.INC memiliki konsep transformation trans media story telling. Beragam kegiatan seperti online campaign hingga webinar akan jadi tempat bertemu antara individu, narasumber, coach, expert dan yang lainnya dalam berbagi beberapa hal yang telah disebutkan tadi.

SHARE.INC 2 Meningkatkan Nilai Diri untuk Kemajuan Karier di Era New Normal

“SHARE.INC merupakan wadah kita berubah, belajar, berkembang, dan berhasil Bersama. Sebab untuk bisa memulai new normal ini, kita butuh dan harus memulainya dengan incubator of life,” ucapnya.

Di sisi lain, Managing Director IndoSterling Digimedia Maria Martiningsih, mengungkapkan kalau pihaknya merasa mendapat kesempatan baik karena bisa ambil bagian dalam SHARE.INC. Karenanya, setiap portal berita yang dikelola IndoSterling Digimedia, yakni PingPoint.co.id, Duitologi.com, Mancode.id, dan KarirGogo.com akan turut aktif dalam campaign, webinar, serta pemberitaan terkait SHARE.INC.

[Baca Juga: Karier Tetap Cemerlang Meski WFH, Begini Caranya]

“Kami dengan cepat bisa synched dengan Fattah Synergy Consultant karena pada dasarnya kami memiliki pemikiran dan tujuan yang sama, yakni berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup individu. Terlebih dalam menghadapi new normal seperti sekarang,” katanya.

Baik Boogie maupun Maria, keduanya sepakat bahwa kehidupan setelah pandemi merupakan kehidupan yang berbeda. Namun, terdapat satu hal yang sama yakni harapan. “Adanya harapan memberikan semangat. SHARE.INC berusaha memberikan sudut pandang yang praktis dan realistis supaya kita semua bisa terus bergerak maju dalam kondisi apapun,” lanjut Maria.

Read More

Artikel Lainnya

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit .jpg

Bisnis

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit

03 July 2020, 13:45

Tampaknya penjualan realme C11 berhasil jadi kesuksesan untuk realme Indonesia karena kurang dari lima menit, sudah ada 10.000 unit ponsel pintar ini yang terjual.

seni.jpg

Hobi dan Hiburan

Pemerintah Terus Dukung Industri Kreatif di Era Normal Baru

03 July 2020, 13:00

Diharapkan para pelaku ekonomi kreatif khususnya industri seni rupa tetap memiliki semangat tinggi, meski di masa pandemi.


Comments


Please Login to leave a comment.