Zara Leola

Hobi dan Hiburan

“She Is Nothing” , Single Manis Hasil Kolaborasi 3 Generasi

Mengusung thema band, tiga generasi musik melahirkan sebuah karya. Bernaung dibawah label Musica Studio , Zara Leola, Enda Ungu dan juga Eko Gustiwana meluncurkan single bertajuk “ She’s Nothing. “ Single ini dinilai akan memberi warna baru di blantika musik pop Indonesia.

Menurut Zara Leola, awal mula kolaborasi ini terjadi ketika Enda Ungu diajaknya untuk mengisi part gitar di lagu ini, Tapi tidak berhenti sampai situ, pihak Musica Studio’s memberi saran agar Satria The Monster juga dilibatkan.

“Aku langsung setuju, karena Satria terkenal jago dalam skill gitarnya. Pada akhirnya jadilah kolaborasi antara aku, Eka Gustiwana, Satria dan juga ayah,” ujar Zara dalam pers rilis secara daring Jumat ( 14/1/2021 ).

[Baca Juga: Single Pertama Belamour ‘As Your Silence (It’s Not You)’]

Ditambahkan Zara, konsep music video mengangkat tema band, dengan peran Zara as the broken girl. Konsep ini penuh dengan tantangan, karena peran ini sangat berbeda dengan kesehatiannya.

She’s Nothing bercerita tentang seorang gadis yang pada suatu malam ingin memberikan suprise ulang tahun kepada pacarnya. Semua sudah dipersiapkan secara sempurna dengan harapan semuanya akan berjalan manis. Namun di hadapannya, sang pacar ternyata merayakan ulang tahun bersama wanita lain. Saat itulah sang gadis merasakan sakit hati yang mendalam. Kemudian dia meluapkan perasaan sedih, kesal dan kecewa di sebuah rooftop, tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri dan meluapkan segala isi hatinya

Zara Leola

Zara Leola dan Enda Ungu

“Buat para cewek, udah nggak jaman galauin cowok. Justru kalau putus itu kalian bisa cari self-worthie (menilai kelebihan diri) kalian seperti apa, dan kalian juga harus yakin kalau kalian lebih dari itu.” pesan Zara

Sementara itu, Eka Gustiwana selalu Music Producer menambahkan, single ini terasa berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang dikerjakan. Sebab, She’s Nothing ini pure liriknya ciptaan Zara. Lagu ini menunjukan jati diri Zara yang cheerful dan happy. Lagunya sendiri mengambil tema musik tahun 2000an dari Paramore dan Avril Lavigne. Oleh karena itu, kolaborasi ini juga bisa membantu buat menarik atensi dari Gen Z. Aku sangat bangga Zara bisa menciptakan lagu ini.”

“Sama seperti lagu-lagu lainnya, banyak tantangan yang harus kami lewati selama membuat proyek single ini," tandas Eka.

Music Video ‘She’s Nothing’ dari Zara Leola dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.Untuk lagu dari Zara Leola ini dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.