Shopee Hadirkan Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day

Bisnis

Shopee Bahas Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day

Seiring dengan suksesnya peluncuran kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day pada tanggal 14 Agustus lalu, Shopee, terus menawarkan promo terbaik dan fitur interaktif bagi seluruh pengguna hingga puncak kampanye, 9 September 2019 nanti. Seiring dengan kampanye ini, Shopee juga menggelar acara dengan para ahli, pengamat teknologi Ario Pratomo dan CEO Creativepreneur EC Putri Tanjung untuk membahas tentang inovasi dalam industri teknologi terutama pada dunia e-commerce.

Shopee Hadirkan Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day

“Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi para pengguna yang juga disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Untuk melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online dan untuk menghibur pengguna melalui fitur Goyang Shopee dan Shopee Live,” kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/9/19).

[Baca Juga: Ini Empat Produk Baru Advan untuk Super Brand Day Shopee]

Sejak diluncurkan, Shopee terus mengembangkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan dan selera lokal pengguna Shopee. Shopee telah memimpin tren mobile-first engagement di Indonesia dengan game yang sangat populer dan menghibur, yakni Goyang Shopee dan Shopee Live.

Shopee Hadirkan Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day

Goyang Shopee ialah inovasi in app game pertama aplikasi Shopee diluncurkan pada tahun 2018 dan hingga kini lebih dari 500 juta kali dimainkan pengguna Shopee. Sedangkan Shopee Live merupakan tambahan terbaru dari koleksi fitur-fitur in app Shopee. Menyusul keberhasilan Goyang Shopee, sampai sekarang Shopee Live tercatat telah ditonton lebih dari 200 juta kali di seluruh negara Shopee beroperasi.

[Baca Juga: Shopee Beri Hari Khusus untuk Para Penggiat Fashion]

Shopee Live bahkan sukses membantu para penjual dan mitra brand untuk memperluas jangkauan dan penjualannya. Salah satu contoh, saat Shopee Live membantu penjualan album eksklusif Slanking Forever dari band legendaris Slank, yang terjual habis hingga 1.000 album dalam tempo kurang dari satu minggu.

Menurut laporan terkini yang dilansir App Annie, Shopee menjadi aplikasi belanja nomor satu di Asia Tenggara dan Taiwan dengan rata-rata pengguna aktif bulanan (Monthly Active User) pada kuartal kedua tahun 2019. Shopee juga merupakan aplikasi belanja paling banyak diunduh di wilayah tersebut selama ini. Hal ini juga menjadi parameter keberhasilan Shopee yang konsisten dalam melibatkan para penggunanya, karena secara teratur memakai platform ini untuk menikmati penawaran terbaik dan berbagai fiturnya.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.