Shopee-Logo.jpg

Bisnis

Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale Untuk Sediakan Kebutuhan di Era New Normal

Menanggapi diberlakukannya perpanjangan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Transisi hingga pertengahan Juli, dengan meningkatnya kecenderungan masyarakat Indonesia dalam memilih alternatif berbelanja online, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, guna memberikan kemudahan belanja berbagai kebutuhan atas aktivitas kenormalan baru dari rumah secara aman dan efektif, dengan program Cashback s/d 188RB dan Gratis Ongkir Xtra setiap harinya.

"Hadirnya kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale ini, diinisiasi sebagai upaya kami dalam mempermudah aktivitas kenormalan baru masyarakat Indonesia. Di kampanye tersebut, kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan akses terhadap segala jenis kebutuhan dari berbagai kategori yang bisa menunjang aktivitas pengguna kami selama masa perpanjangan PSBB Transisi berlangsung,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, dalam keterangan persnya (9/7/20).

Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale Untuk Sediakan Kebutuhan di Era New Normal

Selama perpanjangan masa PSBB Transisi, berbagai aktivitas kenormalan baru yang merupakan hasil lanjutan dari fase pertama transisi, memperlihatkan perubahan yang signifikan terhadap aktivitas masyarakat Indonesia, khususnya dalam penerapan sistem berbelanja dan bertransaksi secara digital. Jenis kebutuhan dari kategori yang dihadirkan di kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale mulai dari kebutuhan sekolah, kebutuhan kerja, hingga kebutuhan olahraga.

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung pada 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Super Brand Day bersama Samsung dan Lock & Lock, 2X Super Flash Sale Day, Serba 5Ribu Day, serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan, antara lain Gratis Ongkir XTRA, Cashback s/d 188RB Setiap Hari, dan Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT.

"Kami berharap melalui kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas new normal secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah dengan tetap mewaspadai diri di tengah keadaan saat ini," tutup Handhika.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.