Shopee Suguhkan 10.10 Brands Festival Bersama Mitra Brand dan Penjual

Bisnis

Shopee Suguhkan 10.10 Brands Festival Bersama Mitra Brand & Penjual

Belum lama menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day dan berlangsung sukses, Shopee kembali menggelar 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019. Sederet brand ternama akan turut memeriahkan kampanye ini dengan menghadirkan Super Brand Day setiap harinya dari mitra brand berbeda dan penawaran gratis ongkir dengan minimal belanja Rp0.

“Melihat lebih dari 95 persen transaksi Shopee terjadi melalui aplikasi, menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka. Kami berharap rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Brands Festival bersama mitra-mitra brand dan penjual dapat memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia,” jelas Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/9/19).

Shopee Suguhkan 10.10 Brands Festival Bersama Mitra Brand dan Penjual

Shopee memfokuskan mitra brand dalam rangkaian 10.10 Brands Festival dengan didukung oleh brand ternama, seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, dan Elhijab.

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand dalam meningkatkan brand presence mitranya terhadap pengguna. Di Indonesia, 10.10 Brands Festival akan berlangsung mulai dari 16 September hingga 10 Oktober 2019 dengan berbagai promo menarik.

[Baca Juga: IndiHome dan Shopee Tanda Tangani Kerjasama]

Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti: Gratis Ongkir setiap harinya tanpa biaya minimum selama 10.10 Brands Festival, Super Brand Day dengan penawaran menarik setiap harinya dengan 16 mitra brand berbeda serta peluncuran eksklusif produk. Tak ketinggalan Mission Shopee yang mana pengguna setiap minggu dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek serta mendapatkan hadiah untuk setiap tantangan.

Penawaran menarik khusus kategori elektronik hingga kecantikan diadakan pada hari kategori seperti Electronics Brand Day, Beauty Supermarket Day, Lifestyle Brand Day dan Fashion Brand Day. Pada kampanye kali ini Shopee meluncurkan Shopee Brands Suite yang bertujuan membantu mitra brand dan penjual dalam meningkatkan brand presence di pasar online.

[Baca Juga: Shopee Bahas Fitur Interaktif Jelang Puncak 9.9 Super Shopping Day]

Hal ini termasuk dukungan yang dipersonalisasi seperti kesempatan secara eksklusif untuk mengambil alih aplikasi Shopee selama 24 jam yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian, dan In-App Games.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.