Shopping Dengan Harga Sebenarnya di Gopek Fashion

Kecantikan dan Fashion

Shopping Dengan Harga Sebenarnya di Gopek Fashion

Saat ini semakin banyak outlet-outlet fashion yang hadir di Kota Medan. Beberapa toko tersebut sering kali menawarkan produk berkualitas namun juga dibarengi dengan harganya yang sangat terjangkau.

Seperti yang terdapat di toko baju Gopek Fashion. Toko yang beralamat di Jalan Tuasan No.69, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, ini menjual berbagai perlengkapan fashion dengan harga murah dan harga sebenarnya sehingga tidak akan membuat konsumen merogoh kocek yang dalam.

Yoan karyawan Gopek Fashion mengatakan, Gopek Fashion menawarkan produk busana dengan harga yang masih terjangkau pembeli.

"Sesuai namanya gopek. Saat ini uang terendah yang masih kita gunakan adalah uang gopek. Jadi Gopek Fashion ini memang hadir untuk kalangan medium low yang ada di Kota Medan dan sekitarnya. Dengan konsep yang high," katanya kepada PingPoint.co.id (22/11/2021).

Screenshot_20211120-204434_Instagram.jpg

Yoan mengatakan, harga-harga busana yang dijual di Gopek Fashion sangat murah karena bisa didapatkan dengan harga mulai Rp19.500 dan dbawah Rp100.000 untuk baju. Dan Gopek Fashion sendiri sudah ada sejak 2018.

"Di sini super lengkap ya. Karena kita menjual segala perlengkapan fashion, mulai dari baju, celana, sepatu, topi. Tidak hanya untuk kalangan remaja, dewasa, tapi juga untuk anak-anak," sebutnya.

Untuk pembeli di Gopek Fashion sendiri kata Yoan tidak hanya berasal dari Kota Medan saja tapi juga dari berbagai daerah luar Medan. Dan sasaran pembeli sendiri memang diprioritaskan untuk kalangan milineal kawula muda seperti pelajar dan juga mahasiswa.

[Baca Juga: Dekranasda Medan Bina Fashion Brand Pengrajin Lokal]

Untuk kelebihan Gopek sendiri kata Yoan, di Gopek pihaknya menawarkan produk berkualitas yang tidak kalah dengan brand fashion yang sudah ada di Kota Medan.

"Dan juga di sini Gopek tidak hanya menjual produk saja, tapi juga mengetahui selera fashion para pembeli, mengikuti trend sembari memberikan saran bagi konsumen atas kebutuhan apa yang diperlukan oleh mereka. Kita selalu ikuti trend yang selalu keluar setiap tahunnya," tandasnya.

Mengenai pembeli sendiri kata Yoan, Gopek Fashion sendiri banyak didatangi konsumen setiap hari. Namun ada peningkatan pengunjung 30-40 persen di hari Jumat, Sabtu, Minggu.

Screenshot_20211120-204545_Instagram.jpg

"Saat COVID kemarin juga ada pengaruh bagi kita. Karena costumer kita itu banyak dari pelajar dan mahasiswa. Jadi saat mereka kemarin diliburkan. Otomatis pembeli juga berkurang, tapi tidak terlalu besar juga penurunannya," kata Yoan.

Untuk produk di Gopek Fashion sendiri Yoan mengatakan, pihaknya tempah sendiri sendiri dan juga banyak berasal dari Bangkok, Thailand.

"Penjualan tidak hanya dari toko saja ya tapi juga bisa online dengan melihat Instagram kami di @gopekstore," pungkasnya.


Read More

Gopek Store

Toko baju

+6285361616000
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.