BINTARO_BISNIS_SHOWROOM-DAN-BENGKEL-MODIFIKASI-DI-BINTARO_ICHWAN_REVISI-01.jpg

Bisnis

Showroom dan Bengkel Modifikasi di Bintaro

Memiliki sebuah tunggangan sepeda motor yang bisa mencerminkan jati diri tentu akan sangat membanggakan. Maka tidak heran bila ada orang rela mengeluarkan uang banyak untuk menyalurkan hobi dengan memiliki sepeda motor yang sesuai keinginannya. Bisa saja motor yang diinginkan itu bergaya retro (klasik) atau telah dimodifikasi. Sekarang semua keinginan bermotor itu bisa disalurkan di kawasan Bintaro.

SHOWROOM DAN BENGKEL MODIFIKASI DI BINTARO

Katros Garage

Setelah sang ayah yang juga seorang Presiden Ketujuh Republik Indonesia Joko Widodo membeli custom bike Chopperland hasil karya Kikass Chopper dan Elders Garage, belum lama ini Putra Sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka juga memodifikasi motor Royal Enfield 500. Untuk memodifikasi motor barunya yang bergaya Bobber ini, Gibran mempercayakan penggarapannya pada bengkel Katros Garage.

Bengkel yang berada di Jalan Cempaka Raya No.2, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, 15412 ini dibangun pada tahun 2010 oleh Andi Akbar alias Atenx. Meskipun di rumahan, hasil Katros Garage sangat rapi dan memuaskan. Tidak heran bila Gibran mempercayakan Royal Enfield 500 dimodifikasi di bengkel ini.

Lantas apa keistimewaan Katros Garage? Seperti dikutip dari Kumparan, Katros Garage memiliki punya flow kerja yang sangat ketat. Mereka membuat siklus produksi yang sangat rapih. Dampaknya dalam satu bulan mereka hanya menerima tiga sepeda motor. Dalam sebulan, Katros Garage hanya mengerjakan tiga unit motor saja.

Soal kualitas kerja, Gibran bukan satu-satunya public figure yang menggunakan jasa modifikasi motor dari Katros Garage. Banyak artis yang sudah merasakan sentuhan modifikasi Atenx dan tim di Katros Garage. Salah satunya adalah komedian Wendy Cagur yang memodifikasi KTM Duke 200 miliknya.

SHOWROOM DAN BENGKEL MODIFIKASI DI BINTARO

Cleveland CycleWerks

Bagi pencinta motor klasik atau retro, pasti tahu merek motor Cleveland CycleWerks. Merek otomotif asal Amerika ini mungkin masih kalah pamor dengan merek motor retro lainnya seperti Royal Enfield atau Triumph. Namun bagi para penggemar motor bergaya klasik di Indonesia, kehadiran Cleveland CycleWerks bisa menambah ramai khazanah motor klasik.

Showroom Cleveland CycleWerks yang pertama di Indonesia ini terletak di Bintaro Jaya Sektor 3 tepatnya di Jalan Bintaro Utama 3, Tangerang Selatan. Showroom Cleveland CycleWerks terbilang besar yang terdiri dari 3 lantai, dimana hampir semua tipe dan jenis motor.

Ada dua line up ditawarkan di showroom ini yakni klasik dan modern dengan 5 jenis motor yang bisa dipilih dari Cleveland CycleWerks yakni Heist, Ace, Misfit, dan FX.

Namun jika dilihat deretan motor-motor yang ditawarkan itu, tampilan desain motor klasik lebih menggoda banyak konsumen. Hal ini memang sudah cukup terbukti dengan sudah banyaknya Komunitas Cleveland CycleWerks.

Sebagai merek motor custom membuat Cleveland CycleWerks dirancang agar mudah dimodifikasi oleh sang pemiliknya. Pemiliknya hanya tinggal menyesuaikan dengan keinginan mengenai gaya apa yang akan diterapkan dalam motornya. Namun pastinya, customisasi yang diharapkan harus tetap mematuhi aturan dan rambu-rambu yang ada di Indonesia.

Selain menjual banyak tipe dan jenis Cleveland CycleWerks juga menjamin after sales yang mumpuni dengan menghadirkan beberapa spare part baik original maupun custom untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Jika ingin memiliki motor yang bisa dimodifikasi bergaya retro maka Cleveland CycleWerks bisa menjadi salah satu pilihan.

Read More

Artikel Lainnya

Sejumlah Peserta Ikut Aksi Global Climate Strikes

Berita Kawasan

Greta Thunberg Inspirasi Aksi Global Climate Strikes di Jakarta

20 September 2019, 18:00  |  8 Views

Aksi Global Climate Strikes yang digagas Greta Thunberg diikuti pula oleh sejumlah anak-anak muda di Indonesia. Siapakah dia?

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

Bisnis

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

20 September 2019, 17:00  |  10 Views

Sony Eco Shopping Bag Design Contest menjadi salah satu langkah untuk upaya memelihara lingkungan hidup. Seorang mahasiswa di Jakarta berhasil memenangkan kontes yang diadakan Sony Indonesia tersebut.

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

Bisnis

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

20 September 2019, 16:00  |  15 Views

Sebagaimana bentuk kepedulian DBS Foundation terhadap wirausaha sosial di Indonesia, SE Bootcamp kembali hadir.

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

Berita Kawasan

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

20 September 2019, 15:00  |  12 Views

Usai diresmikan Rawa Binong bahkan direncanakan menjadi pusat oleh-oleh dan cenderamata Kabupaten Bekasi. Sudah pernah ke sana?


Comments


Please Login to leave a comment.