Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Berita Kawasan

Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Hari Libur dan cuti bersama tahun 2020 sudah dirilis beberapa waktu lalu. Jika Anda jeli, ada dua waktu yang tepat Anda manfaatkan untuk liburan panjang selama satu minggu. Dua waktu ini bukan termasuk Lebaran, ya!

Di satu periode waktu liburan, Anda hanya memerlukan cuti selama tiga hari. Jika, Anda merencanakan liburan di kedua waktu tersebut, cuti yang dibutuhkan hanya enam hari. Sehingga Anda masih memiliki jatah cuti yang cukup banyak. Maka dari itu, rencanakan perjalanan Anda mulai dari sekarang, apalagi jika Anda merencanakan liburan ke luar negeri. Persiapannya tentu lebih kompleks.

Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Bukan hanya visa, tiket akomondasi terkadang harganya dijual selangit jika Anda membelinya di waktu yang berhimpitan dengan waktu keberangkatan. Untuk mengatasi membengkaknya pengeluaran akomodasi, Anda bisa memburu tiket di travel fair. Biasanya di acara ini disediakan berbagai paket wisata, tiket pesawat dan hotel dengan harga yang lebih terjangkau.

[Baca Juga: Komunitas Kultara, Travel With Purpose]

Salah satu travel fair terbesar di Indonesia, Kompas Travel Fair (KTF) akan kembali hadir di 4 Kota, tepatnya di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan pada 20-22 September 2019 seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi Kompas Travel Fair @ktravelfair. Kompas Travel Fair 2019 bekerja sama dengan agen travel yang ada di Indonesia untuk menyuguhkan berbagai paket liburan yang berbeda dan unik.

Sebagai mana dikutip dari jadwalevent.web.id (10/9/2019) Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja menyebutkan, jika paket wisata hanya ada satu, tak akan bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan. Karena selera orang dalam travelling berbeda-beda. Di Kompas Travel Fair, para wisatawan bisa memilih cara atau selera mereka untuk mengekspresikan diri dalam berwisata.

[Baca Juga: Ajak Wisatawan Muslim, KTO Jakarta Adakan Korea Travel Fair 2019]

Kompas Travel Fair 2019 mengangkat tema #ExploreItYourWay. Acara ini juga membantu pemerintah untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara dengan menyuguhkan paket-paket pilihan liburan yang menonjolkan keindahan dari kota-kota Indonesia yang berbeda-beda. Selain itu, disediakan pula paket wisata halal Indonesia untuk para wisatawan

Kompas Travel Fair Jakarta akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Surabaya di Pakuwon Mall, Makassar di Phinisi Point, dan Medan di Mall Centre Point. Jangan sampai ketinggalan promosinya ya.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.