Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Berita Kawasan

Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Hari Libur dan cuti bersama tahun 2020 sudah dirilis beberapa waktu lalu. Jika Anda jeli, ada dua waktu yang tepat Anda manfaatkan untuk liburan panjang selama satu minggu. Dua waktu ini bukan termasuk Lebaran, ya!

Di satu periode waktu liburan, Anda hanya memerlukan cuti selama tiga hari. Jika, Anda merencanakan liburan di kedua waktu tersebut, cuti yang dibutuhkan hanya enam hari. Sehingga Anda masih memiliki jatah cuti yang cukup banyak. Maka dari itu, rencanakan perjalanan Anda mulai dari sekarang, apalagi jika Anda merencanakan liburan ke luar negeri. Persiapannya tentu lebih kompleks.

Siap Cuti 2020, Siapkan Rencana Wisata di Kompas Travel Fair

Bukan hanya visa, tiket akomondasi terkadang harganya dijual selangit jika Anda membelinya di waktu yang berhimpitan dengan waktu keberangkatan. Untuk mengatasi membengkaknya pengeluaran akomodasi, Anda bisa memburu tiket di travel fair. Biasanya di acara ini disediakan berbagai paket wisata, tiket pesawat dan hotel dengan harga yang lebih terjangkau.

[Baca Juga: Komunitas Kultara, Travel With Purpose]

Salah satu travel fair terbesar di Indonesia, Kompas Travel Fair (KTF) akan kembali hadir di 4 Kota, tepatnya di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan pada 20-22 September 2019 seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi Kompas Travel Fair @ktravelfair. Kompas Travel Fair 2019 bekerja sama dengan agen travel yang ada di Indonesia untuk menyuguhkan berbagai paket liburan yang berbeda dan unik.

Sebagai mana dikutip dari jadwalevent.web.id (10/9/2019) Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja menyebutkan, jika paket wisata hanya ada satu, tak akan bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan. Karena selera orang dalam travelling berbeda-beda. Di Kompas Travel Fair, para wisatawan bisa memilih cara atau selera mereka untuk mengekspresikan diri dalam berwisata.

[Baca Juga: Ajak Wisatawan Muslim, KTO Jakarta Adakan Korea Travel Fair 2019]

Kompas Travel Fair 2019 mengangkat tema #ExploreItYourWay. Acara ini juga membantu pemerintah untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara dengan menyuguhkan paket-paket pilihan liburan yang menonjolkan keindahan dari kota-kota Indonesia yang berbeda-beda. Selain itu, disediakan pula paket wisata halal Indonesia untuk para wisatawan

Kompas Travel Fair Jakarta akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Surabaya di Pakuwon Mall, Makassar di Phinisi Point, dan Medan di Mall Centre Point. Jangan sampai ketinggalan promosinya ya.

Read More

Artikel Lainnya

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Cetuskan Sepeda Listrik Tenaga Surya.jpg

Pendidikan

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Gagas Sepeda Listrik Tenaga Surya

01 October 2020, 17:46

Beberapa mahasiswa Unpad baru-baru ini menggagas sepeda listrik yang dipandang lebih ramah lingkungan dibandingkan sepeda listrik konvensional.

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah.jpg

Kesehatan

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah

01 October 2020, 14:34

Demi membantu menambah stok darah di PMI DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat mewajibkan semua ASN di wilayahnya untuk ikut kegiatan donor darah.

Antisipasi Musim Hujam, Pemkot Surabaya Bergerak.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Surabaya Bergerak untuk Antisipasi Musim Hujan

01 October 2020, 13:17

Pada pekan ini, Pemkot Surabaya mengebut pengerjaan tanggul serta mengeluarkan SE sebagai langkah antisipasi musim hujan.

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan.jpg

Berita Kawasan

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan

01 October 2020, 12:24

Di hadapan Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia, Sekda Kota Medan meminta agar kampanye Pilkada Medan 2020 dilakukan dengan cara kreatif yang tak langgar protokol kesehatan.


Comments


Please Login to leave a comment.