Siap Meluncur 30 Juni 2020, Ini Penampakan realme C11 dan realme Buds Q .jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Meluncur 30 Juni 2020, Ini Penampakan realme C11 dan realme Buds Q

Tidak sampai sebulan usai realme Indonesia meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, dan realme Buds Air Neo, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu ternyata sudah memiliki dua produk baru yang siap dikenalkan ke publik Tanah Air. Kali ini produk teranyar yang dibawa realme Indonesia adalah realme C11 yang menjadi penerus dari realme C2 dan earphone True Wireless Stereo realme Buds Q. Penasaran dengan kedua produk ini? Yuk intip penampakannya.

Bila membahas mengenai realme C2, ponsel pintar ini merupakan salah satu seri yang paling laris dari realme. Pasalnya realme C2 disebut sudah digunakan oleh lebih dari 13 juta orang di berbagai wilayah dunia. Perusahaan asal Tiongkok ini memandang realme C11 mampu menjadi penerus yang memang tepat untuk menjadi suksesor realme C2 di pasaran. Di mana realme Indonesia memberikan julukan untuk produk terbarunya, yaitu “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”.

Siap Meluncur 30 Juni 2020, Ini Penampakan realme C11 dan realme Buds Q Eka Gustiwana.jpg

“realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (26/6/2020).

Salah satu yang paling menonjol dari desain realme C11 adalah kapasitas baterai dari ponsel pintar ini. Karena realme menyematkan baterai berdaya 5000mAH untuk ponsel pintar ini sehingga bisa digunakan lebih lama lagi saat Anda menggunakannya tanpa perlu khawatir untuk mencari tempat charging.

Kemudian dari segi kamera, realme memberikan fitur terbaru di keluarga terbaru seri C ini. Pasalnya, realme C11 memiliki Mode Nightscape yang sebelumnya tidak dimiliki kamera di ponsel pintar C Series lainnya. Dengan fitur ini maka penggunanya dapat menghasilkan foto yang tetap terlihat jelas serta tajam di kondisi yang minim cahaya, khususnya di kala malam hari. Bahkan untuk semakin memeriahkan serta menambah keseruan peluncuran realme C11 pada 30 Juni 2020, artis cantik Syifa Hadju akan hadir untuk menjadi representasi dari ponsel pintar ini sebagai realme C11 Fun Superstar.

Siap Meluncur 30 Juni 2020, Ini Penampakan realme C11 dan realme Buds Q Syifa.jpg

Selain realme C11, para Rabu besok, realme Indonesia juga sudah menyiapkan realme Buds Q. Di mana earphone TWS ini disebut didesain bersama dengan desainer brand Hermes, yakni Jose Levy. Dengan sentuhan Levy, realme Buds Q memiliki desain yang unik yang terinspirasi dari batuan buat dengan tekstur matte. Hal ini disebut demi memicu rasa nyaman serta memberikan unsur kemewahan. Menariknya lagi, realme Buds Q juga memiliki andil dari komposer kenamaan asal Indonesia. Karena Eka Gustiwana berkolaborasi dengan realme Indonesia sebagai realme Buds Q Music Expert.

Penasaran dengan harga kedua produk ini? realme Indonesia akan mengumumkannya secara resmi dalam acara realme C11 dan realme Buds Q Fun Never Ends pada tanggal 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB di akun resmi media sosial serta YouTube realme.

Read More

Artikel Lainnya

Toko Roti Masion Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

Kuliner

Toko Roti Masion Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

03 July 2020, 18:00

Pertama didirikan tahun 1936, toko kue dan roti Maison Weiner masih terus menjual roti dan kue hingga sekarang. Produksinya ditangani oleh generasi ke-3, Heru Laksana.

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19

03 July 2020, 17:00

Pemprov Jabar mengumumkan sudah mengambil lebih dari 70.000 sampel swab test COVID-19 dalam usaha mengejar standar minimal WHO.

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.


Comments


Please Login to leave a comment.