Siap-siap, Amazone Akan Gelar Kompetisi Ultraman Fusion Fight Jakarta

Berita Kawasan

Siap-siap, Amazone Akan Gelar Kompetisi Ultraman Fusion Fight Jakarta

Bagi para penggemar serial Ultraman pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan dingdong Ultraman Fusion Fight. Yap, permainan yang mulai merambah Indonesia sejak Mei 2019 ini langsung memiliki banyak penggemar di tanah air. Bahkan salah satu gerai Dingdong terkemuka Amazone Indonesia akan menggelar kompetisi Dingdong gim Ultraman Fusion Fight.

Staff Marketing Amazone Indonesia Rizal mengatakan, tidak ada batasan umur untuk ikut dalam turnamen yang akan digelar pada tanggal 25 Januari 2020 ini. Hanya saja kata Rizal, para peserta wajib memiliki kartu Ultraman Fusion Fight.

[Baca Juga: Final Kompetisi eSports Indonesia Predator League 2020 Digelar di Kokas]

Untuk mendapatkan kartunya, kalian bisa membeli langsung di beberapa gamecenter atau bisa juga lewat toko online. Beberapa kartu dijual mulai dari harga Rp20.000 sampai Rp900.000 tergantung tingkat kelangkaan dan kekuatan kartu tersebut.

Selain itu, menurut Rizal, dalam turnamen Ultraman Fusion Fight masing-masing peserta harus berkompetisi secara pribadi dan bukan secara tim. Akan ada tiga orang pemenang yang dipilih berdasarkan skor tertinggi dalam permainan. Jika ada peserta yang memiliki skor yang sama, maka akan digelar tanding ulang untuk menentukan pemenangnya. “Pemenang adalah skor yang tertinggi, ambil tiga besar. Kalau ada skor yang sama akan dibuat challenge atau tanding ulang,” jelas Rizal saat dihubungi Pingpoint.co.id (20/1/2020).

Siap-siap, Amazone Akan Gelar Kompetisi Ultraman Fusion Fight Jakarta

Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk ikut dalam turnamen Ultraman Fusion Fight, kalian bisa langsung datang ke Mall Artha Gading, Jakarta Utara lantai satu. Di sana kalian diwajibkan mengisi formulir dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp30.000. Nantinya, para peserta akan mendapatkan saldo game senilai Rp20.000. Untuk pendaftarannya sendiri akan dibuka sampai hari H yakni pada tanggal 25 Januari 2020 dengan kuota mulai dari 32-64 peserta.

[Baca Juga: Wow, Turnamen Pokemon Terbesar Siap Digelar di Mall of Indonesia]

Ultraman Fusion Fight sendiri merupakan gim dingdong berbasis kartu yang dirilis bersamaan dengan serial Tokusatsu Ultraman Orb pada tahun 2016. Dalam gim ini para pemain diharuskan untuk memasukkan kartu-kartu khusus untuk mengendalikan Ultraman dalam membasmi monster-monster yang ada. Permainannya sendiri terinspirasi dari salah satu kemampuan Ultraman Orb, yaitu Fusion Up. Selama permainan, pemain akan memasukkan dua kartu Ultra Fusion untuk membuat kombinasi orb yang beragam.

Bagi yang ingin mencoba untuk memainkan game ini, kalian bisa datang langsung ke beberapa gamecenter yang tersebar luas di berbagai mall di Jakarta. Sampai saat ini setidaknya sudah ada kurang lebih 20 gamecenter di Jabodetabek yang menyediakan permainan Ultraman Fusion Fight.

Read More

Artikel Lainnya

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

Berita Kawasan

Selain Bermain HP, Aktivitas Ini Bisa Anda Lakukan Saat di KRL

24 February 2020, 10:00

Para komuter pasti tidak bisa hidup tanpa ponsel. HP menjadi penghibur Anda sepanjang perjalanan. Namun, ternyata ada aktivitas yang bisa Anda lakukan di KRL tanpa HP!

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik

Kesehatan

Alarm Berbunyi Beep Vs Bermelodi, Mana yang Lebih Baik?

24 February 2020, 09:00

Penelitian terbaru menunjukkan ada perbedaan memasang bunyi beep monoton dan musik bermelodi untuk alarm. Manakah yang lebih baik?

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

Kesehatan

Langkah Mudah Atasi Kram di Malam Hari

23 February 2020, 19:00

Melakukan treatment sendiri saat mengalami kram kaki di malam hari lebih dianjurkan daripada meminum obat-obatan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

Berita Kawasan

3 Film Netflix yang Bakal Tayang Maret 2020

23 February 2020, 18:00

Anda termasuk penggemar film Netflix? Yuk tengok film Netflix yang rilis Maret 2020. Ada tiga film rekomendasi PingPoint yang sayang dilewatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.