5 Langkah Grab Jamin Makanan Tidak Terkontaminasi Virus Corona

Bisnis

#SiapAntarRamadanmu, Grab Luncurkan 9 Layanan Baru

Salah satu layanan transportasi online di Indonesia, Grab meluncurkan 9 layanan terbarunya dalam menyambut bulan ramadan tahun ini. Beberapa layanan terbaru dari Grab ini dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang berpuasa di tengah pandemi COVID-19 yang melanda tanah air.

Melasir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/4/2020), Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, dengan mengusung kampanye #SiapAntarRamadanmu, Grab ingin terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra untuk tetap merasakan kebahagiaan ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman dan tetap mematuhi aturan physical distancing.

[Baca Juga: Bantu Mitra Grab, Manajemen Berikan Donasi 20 Persen Gajinya]

Adapun 9 layanan terbaru dari Grab ini yang pertama adalah Menu Siap Masak di GrabFood. Layanan ini memungkinkan mitra penjual untuk menjajakan produk makanan beku atau frozen food kepada pelanggan.

Kedua, Grab meluncurkan layanan pesanan terjadwal. Lewat layanan ini, pelanggan dapat mengatur jadwal pemesanan makanan sejak dua jam sebelum berbuka puasa atau sahur. Bahkan, makanan bisa dipesan sejak dua hari sebelumnya.

Untuk menggunakan layanan tersebut, pengguna bisa mencari restoran dan memilih menu terlebih dulu. Setelah dimasukkan ke keranjang, waktu pengiriman bisa diatur. Lalu pilih pesanan terjadwal, baru kemudian konsumen mendapatkan notifikasi.

5 Langkah Grab Jamin Makanan Tidak Terkontaminasi Virus Corona

Lalu yang ketiga, Grab meluncurkan Paket Pengiriman Ramadan yang masuk dalam program #SiapAntarSilahturahmi di GrabExpress. Ini merupakan sebuah layanan paket berlangganan yang hemat untuk pengiriman baik barang maupaun makanan kepada sanak saudara. Bahkan, konsumen dapat mengirim barang ke luar kota via WhatsApp.

Keempat ada GrabAssistant yang memungkinkan pengguna meminta bantuan mitra pengantaran untuk menangani kebutuhan mendesak atau membeli beragam produk di toko-toko. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantaran setelah barang tiba di tujuan.

Kelima ada Bukber Maya. Layanan ini merupakan rangkaian acara interaktif secara langsung lewat media online yang mempertemukan pengguna dengan sejumlah publik figur. Melalui Bukber Maya, GrabFood ingin membawa kebahagiaan kepada keluarga selama berbuka puasa.

Bikin Tenang, GrabKios Akan Berikan Auransi Kepada Mitranya

Lalu keenam ada Pasar Ramadan Online yang hadir secara virtual. Pasar ini akan menyuguhkan santapan khas bulan ramadan mulai dari takjil hingga makanan berat dari para industri kuliner lokal yang tentunya dapat dibeli melalui aplikasi Grab. Pasar Ramadan Online ini akan berlangsung selama tiga minggu mulai dari 27 April – 17 Mei dan menawarkan berbagai promo menarik yang berlaku di berbagai kota di Indonesia.

Ketujuh, Grab memperkenalkan Paket Beduk Ramadan GrabKitchen. Layanan ini menawarkan paket bundling dari menu-menu favorit GrabKitchen dengan tambahan menu khas Ramadan sebagai pelengkap hidangan berbuka.

[Baca Juga: Grab Sediakan 2.000 Armada Untuk Mobilisasi Para Petugas Medis]

Kedelapan, ada Menu Rasa Mudik yang dirancang bagi pengguna yang tidak bisa mudik ke kampung halamannya. Lewat layanan ini pengguna tetap dapat menikmati kuliner khas kampung halaman bersama GrabFood lewat kategori khusus yang akan menampilkan menu-menu khas dari berbagai daerah.

Terakhir atau kesembilan ada layanan berbagi THR di GrabKios. Layanan ini menghadirkan solusi bagi pelanggan untuk dapat mengirimkan uang THR ke sanak saudara di kampung halaman lewat warung GrabKios terdekat. Pelanggan nantinya hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera untuk memberikan informasi alamat rumah dan rekening bank tujuan. Selanjutnya, mitra GrabKios akan datang ke rumah untuk mengambil uang tunai yang akan dikirimkan ke keluarga.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Saraa 2 years, 9 months lalu
    saraa

    Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ Buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. Dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai Milyaran. Menjadi ⁣Milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍