Siapkan Hal Ini Sebelum Berkunjung Ke Boba Festival di Gandaria City

Kuliner

Siapkan Hal Ini Sebelum Berkunjung Ke Boba Festival di Gandaria City

Boba atau bubble merupakan jenis minuman manis yang sedang tren kembali di kalangan anak muda. Boba sebenarnya bukan minuman yang baru di Indonesia, tapi kehadirannya di tahun 2019 ini menggemparkan dan diburu pecinta minuman manis karena hadir dalam menu yang berbeda, misalnya boba dengan brown sugar yang hampir semua merk boba menyajikan varian ini. Boba sebenarnya adalah mutiara yang dibuat dari tapioka, minuman ini berasal dari Taiwan dengan nama zenzu naicha.

Bukan hanya manis dan menyegarkan lidah saja, boba juga termasuk minuman yang layak untuk dibagikan ke Instagram. Karena kepopulerannya di media sosial inilah yang membuat boba kian naik daun. Maka dari itu, Gandaria City bekerja sama dengan BCA.

Siapkan Hal Ini Sebelum Berkunjung Ke Boba Festival di Gandaria City

Boba Festival yang digelar di Premium Parking Lantai Dasar ini diselenggarakan mulai dari 25-29 September 2019. Pada pagelaran ini, Anda bisa menemukan 25 gerai boba andalan yang sedang naik daun di Indonesia.

Dikutip dari kompas.com (27/9/2019) General Manager Lili Mulyadi, Boba Festival digelar karena boba sedang jadi tren, terutama di generasi milenial. Selain itu, permintaan sewa untuk gerai bubble tea juga semakin meningkat. Maka dari itu, Gandaria City memutuskan untuk membuat satu acara yang bisa mengumpulkan boba favorit di satu tempat.

[Baca Juga: Ini yang Harus Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Boba]

Beberapa gerai boba hits yang ikut hadir meramaikan Boba Festival di Gandaria City adalah Xing Fu Tang, Tiger Sugar, Onezo, Kokumi, Fat Straw, dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa mencicipi berbagai hidangan dengan topping boba, misalnya kue tart, es krim, churros, sushi, dan lainnya.

Menurut penelusuran Pingpoint, Boba Festival ramai didatangi pengunjung dari berbagai usia. Mulai dari pelajar SD sampai dewasa. Bisa dibilang, dalam sehari pengunjung Boba Festival mencapai ribuan orang. Pasalnya, saat di dalam untuk berjalan dengan leluasa saja terasa sulit karena penuhnya pengunjung dan panjangnya antrean untuk mendapatkan satu gelas boba.

Siapkan Hal Ini Sebelum Berkunjung Ke Boba Festival di Gandaria City

Pada pukul 09.30 WIB saja, walaupun belum dibuka terlihat puluhan orang mengantre untuk mendapatkan barisan paling depan. Maka dari itu, PingPoint akan memberikan sedikit tips untuk Anda yang ingin menjajal beberapa macam boba di festival ini berdasarkan pengalaman PingPoint.

  • Datang Lebih Awal

Jika Anda dari awal sudah ingin menyasar gerai-gerai yang ramai, lebih baik datang lebih pagi. Pasalnya, untuk mengantre sampai mendapatkan boba ditangan Anda membutuhkan waktu paling cepat 30 menit. PingPoint mencoba mengantre digerai Xing Fu Tang saat acara baru dimulai, namun kami baru bisa mencicipi minuman ini setelah satu jam menanti.

  • Persiapkan Alat Pembayaran

Di Boba Festival, pembayaran hanya bisa menggunakan uang tunai maupun debit BCA. Jika Anda tak memiliki kartu BCA pastikan membawa uang yang cukup. Harus diingat menu yang disajikan dalam festival tidak selengkap di gerai resmi dan juga tidak ada promo khusus.

Siapkan Hal Ini Sebelum Berkunjung Ke Boba Festival di Gandaria City

  • Gunakan Pakaian yang Nyaman

Festival ini letaknya ada di bagian luar ruangan Gandaria City, walau disediakan kipas besar namun saat mengantre dan tenda dipenuhi banyak orang Anda lebih mudah merasa panas. Gunakan kaus tipis atau kaus yang sirkulasi udaranya baik sehingga tidak mudah berkeringat. Jangan lupa gunakan alas kaki yang nyaman, karena waktu yang dibutuhkan untuk mengantre cukup lama.

  • Buang Sampah Pada Tempatnya

Usai menikmati boba, jangan lupa pastikan Anda membuang sampah gelas di tempat yang seharusnya agar lokasi acara bersih dan nyaman.

[Baca Juga: Ini yang Harus Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Boba]

Saat mengunjungi Boba Festival, Anda juga bisa memanfaatkan promo yang diberikan BCA. Untuk pembelian boba sebesar Rp50.000 dalam satu struk berhak mendapatkan voucher sebesar Rp25.000 dan gantungan kunci eksklusif.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.