Coban-Talun-Pagupon.jpg

Berita Kawasan

Siapkan Spot Foto Berbeda, Coban Talun akan Kembali Beroperasi

Sambut new normal, tempat wisata Coban Talun di Kota Batu, Malang akan dibuka kembali untuk pengunjung yang rindu dengan wisata alam di Coban Talun. Salah satu tempat wisata yang berada di Kota Batu ini telah menjadi incaran wisatawan yang ingin menikmati pesona keindahan alam sekitar Coban Talun. Selain air terjun, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana menarik dan beragam lokasi foto dengan latar belakang beragam jenis bunga berwarna-warni nan cantik dan sayang sekali bila dilewatkan begitu saja. Spot foto ini pun kerap dimanfaatkan pengunjung untuk foto pre-wedding.

Melansir laman malangpostonline.com (17/06/2020). Koordinator Wisata Coban Talun Samsul Huda mengatakan pihaknya menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari tempat lain agar pengunjung tertarik. Coban Talun tetap mengedepankan konsep wisata alamnya.

“Menyambut new normal ini kami fokuskan pada lokasi foto bagi wisatawan. Ini yang menjadi pilihan kami, karena di Kota Batu sudah banyak yang menawarkan wisata buatan. Sehingga wisata yang masih alami dengan suguhan spot foto berlatar belakang tumbuhan berwarna jadi pilihan,” ujarnya.

Memiliki konsep yang menggabungkan wisata alam dan wisata buatan, Coban Talun cocok dikunjungi untuk segala usia. Tak hanya ada spot foto yang menjadikan keindahan alam, di tempat ini juga ada spot foto yang menyajikan keindahan artistiknya. Pengunjung dapat mengambil foto terbaiknya di spot foto rumah terbalik ini. Menyambut new normal, pihak pengelola Coban Talun melakukan berbagai persiapan dan perawatan untuk semua fasilitas yang ada di Coban Talun.

“Kami juga telah menyiapkan Apache camp, Pagupon camp, Kebun Bunga, hingga spot foto sepeda unik. Semua fasilitas tersebut dipastikan siap untuk new normal,” terangnya.

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada, pengunjung cukup membeli tiket Rp10 ribu. Namun, bagi mereka yang ingin camping atau menginap ada biaya tambahannya.

“Selain perawatan fasilitas yang ada agar terlihat baru. Kami juga telah menyiapkan segala protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. Begitu juga untuk kembali buka kemungkinan akhir bulan ini mengikuti instruksi pemerintah,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 2 years, 3 months lalu
    anisa

    QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% guys. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat QQHArian bisa cari atau search di google ya guys.