KEBON JERUK-KAWASAN-SILOAM HOSPITALS KEBON JERUK BUKA GERAI MANDIRI INHEALTH-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kesehatan

Siloam Hospitals Kebon Jeruk Buka Gerai Mandiri Inhealth

PT. Siloam International Hospitals Tbk dan PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali menjalin kerja sama dengan mewujudkan pembukaan gerai khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ), Kamis (8/11/2018).

Penandatangan perjanjian kerja sama gerai ke-5 dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group tersebut dilakukan oleh Direktur Siloam Hospitals Kebon Jeruk dr. Agus Tanjung, MHA dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indeminity.

[Baca Juga: Layanan Kesehatan Khusus Lansia di Bogor Jawa Barat]

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Sinergi ini, merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta jaminan. Dengan konsep one stop service, gerai ini disediakan untuk dapat menjadi sumber informasi, penyediaan layanan terpadu.

Peresmian Mandiri Inhealth di Siloam Hospital Kebon Jeruk

“Serta sebagai salah satu cara untuk membantu pasien dalam efisiensi waktu." ujar Head of Operation dari Siloam Hospitals Kebon Jeruk Dewi Widjaja dalam keterangan pers yang diterima PingPoint.co.id. Kamis (8/11/2018).

Sementara itu, dr. Agus Tanjung, MHA menyampaikan, sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 3.800 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Kebon Jeruk. Dengan adanya gerai khusus ini, pihaknya berharap dapat lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang telah memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya kepada Siloam Hospitals Kebon Jeruk.

Selain itu, kerja sama ini juga akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), yang merupakan salah satu Pusat Unggulan di Siloam Hospitals Kebon Jeruk ini.

[Baca Juga: Apartemen di Kebon Jeruk Menjadi Pilihan Hunian Generasi Milenial]

Berpusat di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Pusat Unggulan Jantung yang dikenal dengan nama Siloam Heart Institute (SHI) ini merupakan pusat layanan jantung komprehensif mulai dari layanan pencegahan, pengobatan, diagnostik, operasi, dan rehabilitasi.

Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai sub-spesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat serta metode pembedahan jantung mulai dari konvensional hingga minimal invasif, hingga kini tercatat sekitar 1.400 pasien dari seluruh Indonesia dengan berbagai kasus penyakit jantung telah dilayani SHI.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.