Simplysiti by Siti Nurhaliza Resmi Hadir di Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Simplysiti by Siti Nurhaliza Resmi Hadir di Indonesia

Siapa yang tak kenal Siti Nurhaliza? Diva asal negeri Jiran ini tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, tapi juga sebagai penggiat bisnis. Dato Sri Siti Nurhaliza memiliki lini bisnis fesyen bahkan kecantikan. Pada tahun 2010, ia mulai mendirikan industri kosmetik dengan brand SimplySiti. Kosmetik ini diproduksi di Korea dengan mengikutsertakan nanoteknologi. Produk kosmetik SimplySiti juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).

Uniknya, beberapa produk seperti lipstick diberi nama dengan judul single atau album yang pernah ia rilis. Setelah sukses di Malaysia selama 10 tahun, SimplySiti akhirnya resmi masuk pasar Indonesia. Menurut Siti, ia sudah sejak lama ingin memasukkan SImplySiti ke Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, Indonesia sudah seperti rumah kedua baginya.

Simplysiti by Siti Nurhaliza Resmi Hadir di Indonesia

Dengan sertifikasi halal, Siti berani mengklaim jika kosmetik mliknya merupakan ‘halalan toyyiban’ yang dimaksud halal dan baik digunakan untuk kulit. SImplySiti menggunakan bahan-bahan berkualitas yang baik dan tentunya dipadukan dengan teknologi terkini. “Setiap wanita dilahirkan cantik, mulai dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan tersebut, saya membawa SimplySiti ke Indonesia untuk menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia,” ujar Siti.

[Baca Juga: Mau Berlibur ke Pulau Seribu? Ini 4 Pilihan Swim Wear Untuk Muslimah]

Dalam pembuatan produk SimplySiti, wanita 40 tahun ini mengaku selalu terjun langsung sejak tahap produksi hingga riset mengenai bahan-bahan yang akan digunakan dalam produknya. “Semua produk yang saya luluskan, saya lihat, teksturnya saya coba, warna saya yang pilih. Semua dari diri saya bersama tim,” kata Siti.

Salah satu produk unggulan SimplySiti adalah Dermagic Beauty Moisturizer. Produk skincare milik SimplySiti mengandung plant endorphin ini bisa diklaim dapat meningkatkan mood menjadi lebih bahagia. Selain itu, produk perawatan kulit tersebut juga mengandung hyaluronic acid dan Korean plant stem cell sehingga mampu mencerahkan kulit dan membuat wajah tampak awet muda. Selain itu, juga ada seri produk lain Luminous White, New Age, serta rangkaian produk rias wajah.

[Baca Juga: Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa]

Proses produksi SimplySiti kebanyakan dilakukan di Korea Selatan dan kemudian didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darussalam, dan juga Indonesia. Produk SimplySiti bisa Anda temukan di Watson, Transmart, dan Shopee dengan harga mulai dari Rp34.000 hingga Rp389.000.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.