Sinar Mas Land Bangun Rumah Premium Bergaya Jepang di Zora BSD City

Properti dan Solusi

Sinar Mas Land Bangun Rumah Premium Bergaya Jepang di Zora BSD City

Kolaborasi Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development siap membangun rumah premium bergaya Jepang di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Klaster Kiyomi yang berada di kawasan The Zora, BSD City, membidik konsumen kelas atas bakal dibandrol sekitar Rp4,8 miliar untuk Tipe 10, sedangkan tipe terbesarnya T12 dibandrol seharga Rp10,8 miliar.

Untuk meyakinkan konsumennya, kolaborasi perusahaan papan atas itu menggandeng Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura, Axis ID, untuk mendesain hunian di klaster Kiyomi. Walaupun pandemi COVID-19 membuat penjualan properti terhimpit oleh berbagai aturan protokol kesehatan, Sinar Mas Land meyakini minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap hunian premium masih tetap tinggi.

Sinar Mas Land Bangun Rumah Premium Bergaya Jepang di Zora BSD City

Bahkan, demi memperoleh sejumlah kenyamanan dalam tempat tinggal, masyarakat kalangan atas tak segan membeli rumah dengan harga yang relatif mahal. Hal itu terlihat dari tingginya minat masyarakat terhadap Klaster Kiyomi.

Padahal, klaster terbaru di kawasan The Zora, BSD City, tersebut belum resmi dipasarkan. Masyarakat sangat antusias pada tipe terbesar yang ditawarkan yakni Tipe 10 dengan luas tanah 350 meter persegi dan luas bangunan 200 meter persegi, serta Tipe 12 yang memiliki luas tanah 430 meter persegi dan luas bangunan 240 meter persegi. Total rumah yang akan dikembangkan sebanyak 139 unit.

[Baca Juga: Menteng Jakarta, Kawasan Hunian Premium Idaman Ekspatriat]

Presiden Direktur PT BSD Diamond Development, Takashi Ito, dalam peluncuran Klaster Kiyomi mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap Klaster Kiyomi. Hal ini membuat kami optimistis terhadap roda perekonomian yang dapat berangsur-angsur pulih seiring dengan mulai berjalannya beberapa kegiatan ekonomi di Tanah Air. Semoga Indonesia bisa segera keluar dari resesi ekonomi seiring dengan mulai membaiknya pengendalian kasus COVID-19 di Indonesia.”

Sementara itu, Board of Directors PT BSD Diamond Development, Theodore G Thenoch, menjelaskan, Tipe 12 merupakan tipe terbesar di Klaster Kiyomi dan paling banyak diminati konsumen.

[Baca Juga: Sinar Mas Land Gandeng Investor Asing Kembangkan TOD di BSD City]

“Tren kenaikan permintaan hunian dengan tipe besar mulai terlihat sejak pertengahan tahun ini, sehingga kami memutuskan untuk meluncurkan Kiyomi. Kami yakin hunian premium tetap memiliki market tersendiri,” ujar Theodore seperti diberitakan kompas.id (30/11/2020).

Konsep desain rumah di Kiyomi adalah memaksimalkan dan memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Di rumah itu, sejumlah nilai tatanan fungsi ruang serta pecahayaan maksimal, sehingga menghasilkan hunian yang memperhatikan kualitas ruangan (quality of space). Suasana resor tropis yang bernuansa Jepang ikut menjadi nilai tambah untuk kawasan The Zora.

Read More

Artikel Lainnya

FKUB Medan Terima Penghargaan Harmony Award 2020

Berita Kawasan

FKUB Medan Terima Penghargaan Harmony Award 2020

18 January 2021, 17:17

Tentunya Penghargaan ini sangat berarti dalam meningkatkan motivasi dan Kinerja Baik Pemko maupun FKUB untuk terus merawat, memelihara dan menguatkan kehidupan keagamaan.

Kanal Youtube Disdik Depok Perkaya Pembelajaran Daring Siswa

Pendidikan

Kanal Youtube Disdik Depok Perkaya Pembelajaran Daring Siswa

18 January 2021, 16:17

Kanal yang diberi nama Belajar Bersama Disdik Kota Depok ini, bertujuan untuk mendukung kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) atau pembelajaran daring siswa.

Pantauan Vaksinasi Tenaga Medis di Tangerang Selatan

Kesehatan

Pantauan Vaksinasi Tenaga Medis di Tangerang Selatan

18 January 2021, 15:28

Proses pendaftaran vaksinasi ada empat alur. Meja pertama, calon penerima vaksin yang mendapatkan SMS yang sudah mendaftar melalui aplikasi, melakukan registrasi dan pencatatan.

Kerjasama Pemkot dan Gojek Perkuat Pariwisata dan UMKM di Kota Malang

Bisnis

Kerjasama Pemkot dan Gojek Perkuat Pariwisata dan UMKM di Kota Malang

18 January 2021, 14:23

Pemerintah Kota Malang di awal tahun 2021 melakukan terobosan dalam bentuk inisiasi kerjasama dengan GoJek dan GoPay.


Comments


Please Login to leave a comment.