SERPONG_PROPERTI_SINAR MAS LAND MELUNCURKAN MIX USE PROPERTY DI BSD CITY_ICHWAN_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

Sinar Mas Land Meluncurkan Mixed Use Property di BSD City

Pengembang properti Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya Development bekerja sama mengembangkan properti baru bernama Upper West di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Properti yang menerapkan konsep mixed use (retail-office-soho-apartment) ini berada di kawasan yang terbilang lengkap dengan beragam fasilitas dan kemudahan akses.

Upper West secara keseluruhan didesain khusus sebagai one stop living environment yang menawarkan konsep live, work and play. Properti yang akan mulai diluncurkan di awal September 2018 ini dilingkupi dengan berbagai public area, termasuk perumahan, area komersil, dan fasilitas lainnya.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land melihat perkembangan dunia yang begitu cepat dan terkoneksi. “Kami bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia, untuk mendesain Upper West dan menjadikannya sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City,” katanya, Senin (30/7/2018).

Hongky menerangkan Upper West akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat untuk tinggal maupun bekerja, agar menunjang aktivitas yang tinggi di sela-sela perubahan dunia yang begitu cepat dan dinamis ini. Tentunya, tetap memberikan kenyamanan dan menjaga keseimbangan antara kualitas hidup, bekerja dan bermain (live, work and play).

Proyek Upper West akan membangun 2 tower yaitu North Tower dan South Tower, dimana masing-masing tower memiliki ketinggian 36 lantai. Mixed Used Development ini juga akan bersinergi dengan konsep kawasan smart digital city di BSD City.

Upper West menawarkan beberapa tipe produk yaitu Lifestyle Area (Retail), Office & Co-Working Spaces (Work Space), SOHO, Apartemen, dan Penthouse. Untuk penjualan perdana akan dipasarkan tipe SOHO dengan ukuran mulai dari luas semi gross 75 meter persegi, dan apartemen dengan ukuran mulai dari luas semi gross 42 meter persegi di North Tower. Harga per unit apartemen dimulai dari Rp1,2 miliar di luar PPN. Sedangkan para calon pembeli bisa mendapatkan diskon sampai dengan 7,5 persen, dan cicilan DP tidak sampai 1 persen perbulannya.

Kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti SOHO, apartment lobby, office lobby, communal meeting and reading lounge, meeting and reading room, refreshment room, day care center, nature and retreat terrace, games room, pantry and private dining lounge, barbeque paviliun, wellness and yoga terrace, fitness center, infinity pool, function room, sky pool, car park dan basement area.

“Upper West terintegrasi dengan kawasan CBD BSD City di Jantung BSD yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai kawasan perkantoran, rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi.” tutur Hongky.

Hongky menambahkan salah satu penyebab tingginya permintaan hunian apartemen di kawasan BSD adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta. Ini yang menjadi keunggulan kawasan BSD City karena memiliki akses tol dengan beberapa pilihan yaitu tol Kebon Jeruk-BSD City dan Pondok Indah-BSD City. Kemudian juga ada alternatif lain melalui tol Balaraja Tigaraksa-Serpong dan Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

Berita Kawasan

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

10 April 2020, 08:00

Pemkot Surabaya memahami bahwa wabah COVID-19 kian menambah beban masyarakat. Sebanyak 231.211 KK Masyarakat Berpenghasilan Rendah dibebaskan retribusi PDAM.

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

Pendidikan

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

09 April 2020, 20:00

Dukungan pulsa atau paket data ini rupanya bukan hanya diberikan ke mahasiswa untuk proses belajar, tapi juga tenaga pengajar.

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Pendidikan

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

09 April 2020, 19:00

Pemkot Depok kembali mengumumkan perpanjangan masa belajar di rumah dalam rangka menekan penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya.

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

Kesehatan

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

09 April 2020, 18:00

Kaldasa sendiri merupakan singkatan dari kaldu, sayur dan daging. Tiga komponen tersebut diyakini mampu membuat anak dengan autisme lebih tenang dan lebih fokus.


Comments


Please Login to leave a comment.