Singapore Tourism Board Jalin Kemitraan Dengan GoTix

Bisnis

Singapore Tourism Board Jalin Kemitraan dengan GoTix

Tidak seperti yang orang-orang sangka bahwa GoTix saat ini tidak hanya menyediakan tiket menonton melainkan tiket hiburan wisata. GoTix jalin hubungan kemitraan dengan STB (Singapore Tourism Board) guna meningkatkan kemudahan konsumen dalam membeli tiket hiburan.

Sebelumnya, GoTix merupakan plarform ticketing channel utama LOKET, yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek sebagai penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara. Hari ini merupakan momen bersejarah bagi Gojek yaitu peresmian kerjasama antara GoTix dengan STB melalui penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC), yang akan berlaku efektif terhitung mulai 2020.

Singapore Tourism Board Jalin Kemitraan Dengan GoTix

Hari ini menjadi momentum bagi GoTix untuk mulai melebarkan sayap kemitraan yang kemudian hari akan memperluas layanan ticketing ke kancah yang lebih luas. Terhitung mulai bulan Februari 2020 mendatang, ujar VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian dalam konferensi pers pada 11 November 2019.

Dalam beberapa tahun terakhir, berlibur menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat urban di Indonesia. Para urban traveler tersebut biasanya memaksimalkan waktu berlibur baik di akhir pekan atau sekedar short weekend gateaway di destinasi wisata terdekat, seperti Singapura. Selain merupakan negara tetangga yang dekat dengan Indonesia, Singapura menjadi destinasi yang acap kali dikunjungi warga Indonesia.

[Baca Juga: Go-Jek Diajak Ikut Sukseskan Program Unggulan Kota Depok]

Hal tersebut dikarenakan Singapura memiliki banyak wisata liburan yang menarik, dengan demikian Singapura menjadikan masyarakat urban Indonesia jadi salah satu konsumen penting nomor dua setelah Cina, ungkap Area Director Indonesia STB, Mohamed Firhan Abdul Salam, pada sesi Tanya jawab di ruangan pers Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Executive Director Southeast Asia STB, John Gregory menyatakan bahwa kolaborasi dengan LOKET melalui GoTix sebagai platform ticketing channel utama adalah kemitraan strategis yang akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi pilihan favorit bagi wisatawan Indonesia.

[Baca Juga: GoFood Pimpin Pasar Layanan Pesan-antar Makanan di Indonesia]

“Kami telah menantikan terjalinnya kolaborasi dengan LOKET melalui Gotix. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya konsisten STB dalam mempromosikan pariwisata berkualitas dengan menjalin kemitraan bersama agen-agen perjalanan online dan platform teknologi di pasar-pasar utama kami, termasuk Indonesia. Bersama LOKET melalui GoTix, kami optimis bahwa pengunjung dapat menjelajahi dan memperdalam passion mereka melalui berbagai pengelaman dan atraksi menarik. Kemitraan ini juga akan meningkatkan posisi Singapura sebagai tempat yang bukan hanya sekedar menawarkan tujuan wisata, tetapi tempat di mana passion dapat menjadi nyata”, ungkap John Gregory pada siang itu.

Peresemian MoC ini menjadi momentum besar bagi kedua pihak, LOKET melalui Gotix dan STB dalam membuka jalur bisnis ticketing baru dengan lebih informatif dan memudahkan para konsumen.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.