Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Berita Kawasan

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Grup band legendaris Indonesia, Slank sebentar lagi genap berusia 36 tahun. Bukan Slank namanya jika tidak merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser. Grup yang terbentuk pada 26 Desember 1983 itu pun rencananya akan menggelar pertunjukan di wilayah Padang Savana Puru Kambera yang terletak di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur.

[Baca Juga: Hip Hip Hura Dua 2019, Hadirkan Konser Nostalgia]

Digelarnya perayaan ulang tahun Slank di kawasan itu juga tidak lepas dari kerjasama antara Slank dengan Pemerintah Provinsi NTT yang juga menggelar ulang tahunnya yang ke-61. Vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengatakan bahwa konsernya nanti akan diberi judul Konser 361. "Karena kita mau kolaborasi pas ulang tahun sama NTT, karena NTT ulang tahun ke-61, jadi nanti nama konsernya 361, Slank ulang tahun ke-36, NTT ke-61," kata Kaka saat ditemui PingPoint.co.id di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Sementara itu, Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank mengatakan bahwa kawasan Padang Savana Puru Kambera yang nantinya akan digunakan sebagai venue untuk menggelar konser akan disulap layaknya festival woodstock . Bimbim bilang, bukan hanya menawarkan hamparan padang savana, Puru Kambera juga memiliki pemandangan yang indah karena letaknya yang berada tidak jauh dari tepi pantai. “Nantinya padang savana akan dibuat jadi seperti Festival Woodstock di Amerika dengan banyak tenda-tenda hotel yang didirikan di hamparan padang savana yang luas,” tutur Bimbim.

Secara khusus, nantinya grup band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee ini akan membawakan lagu barunya ang berjudul "Sumba Humba". Lagu itu diciptakan Kaka dan Bimbim setelah berkunjung dan berinteraksi langsung dengan para penduduk di Puru Kambera.

[Baca Juga: Sesak Dengan Hiruk Pikuk Jakarta? Yuk, Berwisata Ke 4 Desa Ini]

Untuk diketahui, Slank yang pernah menyandang predikat sebagai musisi dengan bayaran termahal itu telah menelurkan 28 album selama berkarier di belantika musik tanah air. Saat ini, Slank tengah disibukkan promo album terbarunya bertajuk “Slanking Forever”. Uniknya pada album tersebut, Slank memilih untuk melakukan proses rekaman di Studio Lokananta Solo yang memang memiliki sejarah panjang di industri musik tanah air.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.