Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Berita Kawasan

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Grup band legendaris Indonesia, Slank sebentar lagi genap berusia 36 tahun. Bukan Slank namanya jika tidak merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser. Grup yang terbentuk pada 26 Desember 1983 itu pun rencananya akan menggelar pertunjukan di wilayah Padang Savana Puru Kambera yang terletak di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur.

[Baca Juga: Hip Hip Hura Dua 2019, Hadirkan Konser Nostalgia]

Digelarnya perayaan ulang tahun Slank di kawasan itu juga tidak lepas dari kerjasama antara Slank dengan Pemerintah Provinsi NTT yang juga menggelar ulang tahunnya yang ke-61. Vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengatakan bahwa konsernya nanti akan diberi judul Konser 361. "Karena kita mau kolaborasi pas ulang tahun sama NTT, karena NTT ulang tahun ke-61, jadi nanti nama konsernya 361, Slank ulang tahun ke-36, NTT ke-61," kata Kaka saat ditemui PingPoint.co.id di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Slank Akan Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Padang Savana

Sementara itu, Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank mengatakan bahwa kawasan Padang Savana Puru Kambera yang nantinya akan digunakan sebagai venue untuk menggelar konser akan disulap layaknya festival woodstock . Bimbim bilang, bukan hanya menawarkan hamparan padang savana, Puru Kambera juga memiliki pemandangan yang indah karena letaknya yang berada tidak jauh dari tepi pantai. “Nantinya padang savana akan dibuat jadi seperti Festival Woodstock di Amerika dengan banyak tenda-tenda hotel yang didirikan di hamparan padang savana yang luas,” tutur Bimbim.

Secara khusus, nantinya grup band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee ini akan membawakan lagu barunya ang berjudul "Sumba Humba". Lagu itu diciptakan Kaka dan Bimbim setelah berkunjung dan berinteraksi langsung dengan para penduduk di Puru Kambera.

[Baca Juga: Sesak Dengan Hiruk Pikuk Jakarta? Yuk, Berwisata Ke 4 Desa Ini]

Untuk diketahui, Slank yang pernah menyandang predikat sebagai musisi dengan bayaran termahal itu telah menelurkan 28 album selama berkarier di belantika musik tanah air. Saat ini, Slank tengah disibukkan promo album terbarunya bertajuk “Slanking Forever”. Uniknya pada album tersebut, Slank memilih untuk melakukan proses rekaman di Studio Lokananta Solo yang memang memiliki sejarah panjang di industri musik tanah air.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.