SMAN 2 Kota Bekasi Bawa Penghargaan Indonesia Entrepreneur & Education Award

Pendidikan

SMAN 2 Bekasi Dapat Indonesia Entrepreneur & Education Award

Indonesian Entrepreneur & Education Award Tahun 2019 memberikan penghargaan terhadap pribadi kreatif, dinamis, dan inovatif, entrepreneur, perusahaan, institusi pendidikan dan lembaga-lembaga lainnya yang secara nyata dengan semangat tinggi membangun keunggulan bangsa. SMAN 2 Kota Bekasi berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan membawa pulang piala di kategori The Best Performing Senior High School of The Year.

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi Ekowati menerima secara langsung penghargaan yang diberikan Laksdya TNI (Purn.) Gunadi MD selaku Ketua Penyelenggara kegiatan Indonesian Entrepreneur & Education Award 2019 yang dilaksanakan di Ballroom Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta pada 18 Oktober 2019.

SMAN 2 Kota Bekasi Bawa Penghargaan Indonesia Entrepreneur & Education Award

Melansir dari bekasikota.go.id (22/10/2019) Ekowati mengatakan, dirinya sangat bersyukur SMAN 2 Kota Bekasi meraih penghargaan di Indonesian Entrepreneur & Education Awards 2019, “Alhamdullilah, penghargaan bisa didapat karena tidak lepas dari berkat doa dan dukungan dari keluarga, teman-teman, keluarga besar SMA Negeri 2 Kota Bekasi,” ujar Ekowati.

[Baca Juga: Kota Bekasi Boyong Penghargaan dari Indonesia Award 2019]

Ekowati melanjutkan, dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk tetap semangat dalam memajukan pendidikan di Kota Bekasi khususnya jadi semangat agar selalu berprestasi.

Nominasi penerima penghargaan diterima panitia dari berbagai pihak, termasuk kementerian. Juri melakukan pengamatan terhadap para tokoh secara individu, pimpinan atau pengelola perusahaan, organisasi dan lembaga secara langsung maupun melalui data-data tertulis di berbagai media masa. Berdasarkan data yang telah disimpulkan tersebut, dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan yang sesuai kriteria dan kategori.

[Baca Juga: Kota Bekasi Raih 3 Penghargaan Di Bidang Koperasi]

Ketua Penyelenggara Indonesia Entrepreneur & Education Award Laksdya TNI (Purn.) Gunadi MD menjelaskan, penghargaan ini ditujukan kepada perusahaan-perusahaan dan lembaga pendidikan yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Penghargaan ini dilaksanakan untuk ke-8 kalinya sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2012.

“Penghargaan Indonesia Entrepreneur & Education Award ini merupakan kerja sama PT. Sembilan Bersama Media dan Majalah Indonesia Inspire. Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada 5 Oktober 2012, bertepatan dengan peringatan hari kelahiran Tentara Nasional Indonesia,” kata Gunadi.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.