Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

Kecantikan dan Fashion

Smart Watch Huawei GT, Representasi Gaya Hidup Sehat dan Modern

Sejak memasuki pasar smart wearable, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi konsumennya. Sama halnya pada segmen ponsel pintar, Huawei kini kembali meluncurkan Watch GT sebagai jajaran produk smart watch untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen masa kini.

Seperti diketahui, saat ini jam tangan pintar sudah umum digunakan untuk keperluan olahraga, kesehatan, dan komunikasi. Jam tangan pintar Huawei sendiri terus memperluas fitur cerdasnya, termasuk fungsi pemantauan harian, pengingat jadwal, dan sistem pembayaran terkini. Perkembangan pesat fungsi aplikasi tersebut memunculkan kebutuhan yang makin tinggi pada masa pakai baterai dan desain smart watch itu sendiri.

Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

“Untuk memproduksi Watch GT, Huawei selalu menghadirkan hal baru, dan yang dibutuhkan konsumen. Bukan hanya estetika, tetapi teknologi mutakhir. Smart watch bukan hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi Watch GT dapat meningkatkan dukungan terhadap gaya hidup sehat dan modern,” papar Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/10/19).

[Baca Juga: Panduan Bentuk Kacamata yang Sesuai dengan Wajah Anda]

“Dengan teknologi yang terus berkembang dan selera konsumen yang berubah, Huawei selalu berusaha untuk membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk yang akan meningkatkan jumlah penggunanya. Dan tentunya inovasi produk menjadi kunci keberhasilan kami,” lanjut Lo Khing Seng.

Untuk memenuhi kebutuhan desainnya, Huawei sangat memperhatikan faktor ergonomi dan estetikanya. Tak hanya fungsional dan memberikan kenyamanan saat digunakan saat berolahraga, tetapi Watch GT juga dalam dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari. Huawei memahami bahwa konsumen menggunakan jam tangan pintar sesuai dengan jati diri mereka.

[Baca Juga: Menjadi Smart Buyer dan Tetap Stylish]

Dengan melihat kesuksesan seri arloji GT sebelumnya dan kebutuhan konsumen Indonesia yang berkembang, Huawei Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari Watch GT yang akan lebih menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Huawei berusaha menciptakan keseimbangan hidup antara kehidupan kerja dan kemampuan menjelajahi pengalaman baru dalam setiap produknya. Kini Huawei membawa generasi terbaru dari seri Watch GT, yakni Watch GT 2 dengan sederet fitur teknologi modern, salah satunya ialah daya tahan baterai yang mencapai dua pekan.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.