Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

Kecantikan dan Fashion

Smart Watch Huawei GT, Representasi Gaya Hidup Sehat dan Modern

Sejak memasuki pasar smart wearable, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi konsumennya. Sama halnya pada segmen ponsel pintar, Huawei kini kembali meluncurkan Watch GT sebagai jajaran produk smart watch untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen masa kini.

Seperti diketahui, saat ini jam tangan pintar sudah umum digunakan untuk keperluan olahraga, kesehatan, dan komunikasi. Jam tangan pintar Huawei sendiri terus memperluas fitur cerdasnya, termasuk fungsi pemantauan harian, pengingat jadwal, dan sistem pembayaran terkini. Perkembangan pesat fungsi aplikasi tersebut memunculkan kebutuhan yang makin tinggi pada masa pakai baterai dan desain smart watch itu sendiri.

Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

“Untuk memproduksi Watch GT, Huawei selalu menghadirkan hal baru, dan yang dibutuhkan konsumen. Bukan hanya estetika, tetapi teknologi mutakhir. Smart watch bukan hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi Watch GT dapat meningkatkan dukungan terhadap gaya hidup sehat dan modern,” papar Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/10/19).

[Baca Juga: Panduan Bentuk Kacamata yang Sesuai dengan Wajah Anda]

“Dengan teknologi yang terus berkembang dan selera konsumen yang berubah, Huawei selalu berusaha untuk membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk yang akan meningkatkan jumlah penggunanya. Dan tentunya inovasi produk menjadi kunci keberhasilan kami,” lanjut Lo Khing Seng.

Untuk memenuhi kebutuhan desainnya, Huawei sangat memperhatikan faktor ergonomi dan estetikanya. Tak hanya fungsional dan memberikan kenyamanan saat digunakan saat berolahraga, tetapi Watch GT juga dalam dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari. Huawei memahami bahwa konsumen menggunakan jam tangan pintar sesuai dengan jati diri mereka.

[Baca Juga: Menjadi Smart Buyer dan Tetap Stylish]

Dengan melihat kesuksesan seri arloji GT sebelumnya dan kebutuhan konsumen Indonesia yang berkembang, Huawei Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari Watch GT yang akan lebih menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Huawei berusaha menciptakan keseimbangan hidup antara kehidupan kerja dan kemampuan menjelajahi pengalaman baru dalam setiap produknya. Kini Huawei membawa generasi terbaru dari seri Watch GT, yakni Watch GT 2 dengan sederet fitur teknologi modern, salah satunya ialah daya tahan baterai yang mencapai dua pekan.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.