Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

Kecantikan dan Fashion

Smart Watch Huawei GT, Representasi Gaya Hidup Sehat dan Modern

Sejak memasuki pasar smart wearable, Huawei terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi konsumennya. Sama halnya pada segmen ponsel pintar, Huawei kini kembali meluncurkan Watch GT sebagai jajaran produk smart watch untuk menjawab beragam kebutuhan konsumen masa kini.

Seperti diketahui, saat ini jam tangan pintar sudah umum digunakan untuk keperluan olahraga, kesehatan, dan komunikasi. Jam tangan pintar Huawei sendiri terus memperluas fitur cerdasnya, termasuk fungsi pemantauan harian, pengingat jadwal, dan sistem pembayaran terkini. Perkembangan pesat fungsi aplikasi tersebut memunculkan kebutuhan yang makin tinggi pada masa pakai baterai dan desain smart watch itu sendiri.

Smart Watch Huawei GT Representasikan Gaya Hidup Sehat dan Modern

“Untuk memproduksi Watch GT, Huawei selalu menghadirkan hal baru, dan yang dibutuhkan konsumen. Bukan hanya estetika, tetapi teknologi mutakhir. Smart watch bukan hanya sekadar jam tangan pintar, tetapi Watch GT dapat meningkatkan dukungan terhadap gaya hidup sehat dan modern,” papar Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/10/19).

[Baca Juga: Panduan Bentuk Kacamata yang Sesuai dengan Wajah Anda]

“Dengan teknologi yang terus berkembang dan selera konsumen yang berubah, Huawei selalu berusaha untuk membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk yang akan meningkatkan jumlah penggunanya. Dan tentunya inovasi produk menjadi kunci keberhasilan kami,” lanjut Lo Khing Seng.

Untuk memenuhi kebutuhan desainnya, Huawei sangat memperhatikan faktor ergonomi dan estetikanya. Tak hanya fungsional dan memberikan kenyamanan saat digunakan saat berolahraga, tetapi Watch GT juga dalam dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari. Huawei memahami bahwa konsumen menggunakan jam tangan pintar sesuai dengan jati diri mereka.

[Baca Juga: Menjadi Smart Buyer dan Tetap Stylish]

Dengan melihat kesuksesan seri arloji GT sebelumnya dan kebutuhan konsumen Indonesia yang berkembang, Huawei Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari Watch GT yang akan lebih menjawab kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Huawei berusaha menciptakan keseimbangan hidup antara kehidupan kerja dan kemampuan menjelajahi pengalaman baru dalam setiap produknya. Kini Huawei membawa generasi terbaru dari seri Watch GT, yakni Watch GT 2 dengan sederet fitur teknologi modern, salah satunya ialah daya tahan baterai yang mencapai dua pekan.

Read More

Artikel Lainnya

Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

Berita Kawasan

Didi Kempot Puaskan Dahaga Ribuan Sobat Ambyar di PKN 2019

14 October 2019, 13:59  |  27 Views

Kemeriahan acara Pekan Budaya Nasional 2019 di warnai oleh ribuan sorakan lirik lagu “Cendol Dawet” dari “ The godfather of broken heart” Kamis malam, 11 Oktober2019.

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Kuliner

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

14 October 2019, 12:00  |  19 Views

Kolaborasi hidangan daging BBQ ala Brazil dan wine menu bisa Anda nikmati sepuasnya di Fogo Jakarta. Ayo datang dan coba!

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

Kesehatan

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

14 October 2019, 11:00  |  9 Views

Pernah merasa jemari tangan Anda terasa seperti tersengat listrik? Kondisi tersebut bukan pertanda serius. Namun, mari cari tahu penyebabnya di sini.

Inilah Manfaat Kopi dan Teh untuk Kesehatan

Kuliner

Minuman Sehat dan Nikmat yang Bermanfaat Bagi Tubuh

14 October 2019, 10:00  |  10 Views

Konsumsi air putih dalam jumlah optimal, tentu membuat tubuh menjadi bugar. Namun Anda dapat melengkapinya dengan nutrisi dari sejumlah minuman sehat.


Comments


Please Login to leave a comment.