Snack Generator, Permainan Penambah Ide Masakan Penghilang Bosan

Kuliner

Snack Generator, Permainan Ide Masakan dan Penghilang Bosan

Lebih dari dua bulan masyarakat Jakarta terjebak di dalam rumahnya sendiri lantaran pemerintahan provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 22 Mei mendatang, menyusul kian meningkatnya penyebaran virus SARS-CoV-2. Hingga Jumat (15/5/2020) situs covid19.go.id mencatat ada 5.774 kasus dengan rincian 1.276 pasien sembuh dan 460 pasien meninggal dunia.

Pembatasan aktivitas dan ruang gerak ini tentu akan membuat masyarakat merasa jenuh. Namun apa daya hal ini mesti dipatuhi demi menjaga keamanan diri sendiri, orang tersayang, dan masyarakat sekitar,bahkan untuk urusan perut pun makan hasil masakan sendiri diklaim lebih aman dari makanan mana pun.

Akan tetapi bagi kebanyakan orang yang terbiasa memiliki mobilitas tinggi sebagai pekerja tentunya keharusan memiliki beragam menu masakan selama masa pandemi bukan hal mudah, tak jarang sering kali kehabisan ide.

Snack Generator, Permainan Penambah Ide Masakan Penghilang Bosan

Namun jangan khawatir, sekarang ada solusi untuk mencari ide masak sekaligus membunuh rasa bosan selama masa pandemi, coba saja mainkan game online Snack Generator, besutan Sinar Mas Agribusiness and Food.

Permainan online interaktif sederhana ini menanyakan penggunanya tentang seberapa lapar, seberapa banyak waktu luang yang dimiliki, dan makanan apa yang diinginkan, sebelum akhirnya menghadirkan 20 ide makanan dan resep masakan menarik untuk dicoba.

[Baca Juga: Resep Praktis Buka Puasa: Kroket Keju ala Chef Arnold]

“Karena kita tetap di rumah demi keamanan bersama, kami pikir permainan online adalah cara menyenangkan untuk mengedukasi konsumen,” ungkap Anita Neville, Senior Vice President Group Corporate Communications Sinar Mas Agribusiness and Food dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (14/5/2020).

Snack Generator menghadirkan resep tertulis dan resep video interaktif mulai dari makanan ringan Bola-Bola Udang, hidangan utama Chicken Katsu Japanese Curry, hingga makanan pencuci mulut Matcha Chocolate Lava Cake untuk dicoba.

Anita memandang, memasak adalah hal menyenangkan untuk dilakukan dalam masa karantina, apalagi jika dilakukan bersama anggota keluarga. Misalnya mengajak si kecil menghias kue atau membuat pasta favorit bersama pasangan. Sebuah momen berharga untuk lebih mendekatkan diri bersama orang tersayang dalam masa seperti ini.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.