KEMANG-KAWASAN-SNEAKERPEAK QUATRO SURGANYA UNTUK PARA PENGGEMAR SNEAKER-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Sneakerpeak Quatro, Surganya untuk Para Penggemar Sneakers

Akhir pekan lalu di Lippo Mall Kemang terasa ramai dan padat, pasalnya untuk ketiga kalinya Sneakerpeak diadakan di sana. Namun kali ini tentu berbeda dengan acara sebelumnya, pasalnya di Sneakerpeak Vol.2 April lalu hanya digelar lima hari, sedangkan kini digelar selama enam hari, yakni mulai dari tanggal 20 -25 November 2018. Acara yang satu ini tentunya menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pecinta sneaker.

Anda bisa dengan mudah menemukan sneaker dari brand papan atas seperti Nike, Adidas, Vans, Onitsuka dan sepatu-sepatu hasil kolaborasi yang jumlahnya terbatas. Bukan hanya itu, beberapa produk lokal pun ikut bergabung dalam Sneakerpeak kali ini, seperti Umbre, Crooz, dan Kickswipes.

[Baca Juga: 5 Sneakers Ini Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil]

“Ini kali pertama kami ikut berpartisipasi dalam acara Sneakerpeak, kami menyediakan promo khusus hanya di acara ini salah satunya undian untuk memperebutkan dua sneakers di malam puncak acara pada tanggal 25 November 2018 nanti,” ujar Richard Chandra, Sales Promootion Boy Kickswipes saat ditemui Pingpoint.co.id (24/11/2018).

Pengunjung Mencoba Sepatu di Sneakerpeak Lippo Kemang Village

Sneakerpeak kali ini dimeriahkan oleh 65 penjual dengan 100 lapak yang terjejer di lantai dasar Lippo Mall Kemang. Acara ini juga tidak memungut biaya untuk akses masuk, pengunjung mal dengan bebas memasuki area Sneakerpeak untuk melihat-lihat barang yang dijual. Harga sneakers yang dijual pun beragam, mulai dari Rp500.000-Rp20.000.000-an. Namun apparel lain, bisa Anda beli mulai dari RP50.000-Rp200.000-an.

[Baca Juga: 5 Tempat Kursus Seni untuk Anak di Kemang Jakarta]

Bukan hanya bisa membeli sneakers impian, dalam acara ini Anda juga bisa menyaksikan talkshow. Pembicaranya juga beragam, ada yang datang dari kalangan pembisnis sepatu, kolektor ataupun komunitas. Ada juga workshop, lelang sneakers dan barter atau pertukaran sepatu.

Suasana Acara Sneakerpeak Lippo Kemang Village

Dilihat dari akun instagram @sneakerpeak.id, Sneakerpeak Vol.3 Kemang diramaikan pula oleh beberapa influencer dr. Tirta, Rayi Putra, Mario Lawalatta, Iwan Herdianto Rockickz, Remon Nessa, Denis Juherman, dan beberapa komunitas seperti Jakarta Sneakers Day Team, G-Shock Warrior Indonesia, Indonesia Sneaker Team, Urban Sneaker Society, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk meramaikan acara Sneakerpeak di Lippo Mall Kemang ini, tampil juga DJ untuk memeriahkan acara. DJ yang tampil dan memeriahkan acara Sneakerpeak Quatro diantaranya DJ Ridwan, DJ Reggy, DJ Adhi, DJ IN/ME, DJ Putra Petir, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.