KEMANG-KAWASAN-SNEAKERPEAK QUATRO SURGANYA UNTUK PARA PENGGEMAR SNEAKER-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Sneakerpeak Quatro, Surganya untuk Para Penggemar Sneakers

Akhir pekan lalu di Lippo Mall Kemang terasa ramai dan padat, pasalnya untuk ketiga kalinya Sneakerpeak diadakan di sana. Namun kali ini tentu berbeda dengan acara sebelumnya, pasalnya di Sneakerpeak Vol.2 April lalu hanya digelar lima hari, sedangkan kini digelar selama enam hari, yakni mulai dari tanggal 20 -25 November 2018. Acara yang satu ini tentunya menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pecinta sneaker.

Anda bisa dengan mudah menemukan sneaker dari brand papan atas seperti Nike, Adidas, Vans, Onitsuka dan sepatu-sepatu hasil kolaborasi yang jumlahnya terbatas. Bukan hanya itu, beberapa produk lokal pun ikut bergabung dalam Sneakerpeak kali ini, seperti Umbre, Crooz, dan Kickswipes.

[Baca Juga: 5 Sneakers Ini Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil]

“Ini kali pertama kami ikut berpartisipasi dalam acara Sneakerpeak, kami menyediakan promo khusus hanya di acara ini salah satunya undian untuk memperebutkan dua sneakers di malam puncak acara pada tanggal 25 November 2018 nanti,” ujar Richard Chandra, Sales Promootion Boy Kickswipes saat ditemui Pingpoint.co.id (24/11/2018).

Pengunjung Mencoba Sepatu di Sneakerpeak Lippo Kemang Village

Sneakerpeak kali ini dimeriahkan oleh 65 penjual dengan 100 lapak yang terjejer di lantai dasar Lippo Mall Kemang. Acara ini juga tidak memungut biaya untuk akses masuk, pengunjung mal dengan bebas memasuki area Sneakerpeak untuk melihat-lihat barang yang dijual. Harga sneakers yang dijual pun beragam, mulai dari Rp500.000-Rp20.000.000-an. Namun apparel lain, bisa Anda beli mulai dari RP50.000-Rp200.000-an.

[Baca Juga: 5 Tempat Kursus Seni untuk Anak di Kemang Jakarta]

Bukan hanya bisa membeli sneakers impian, dalam acara ini Anda juga bisa menyaksikan talkshow. Pembicaranya juga beragam, ada yang datang dari kalangan pembisnis sepatu, kolektor ataupun komunitas. Ada juga workshop, lelang sneakers dan barter atau pertukaran sepatu.

Suasana Acara Sneakerpeak Lippo Kemang Village

Dilihat dari akun instagram @sneakerpeak.id, Sneakerpeak Vol.3 Kemang diramaikan pula oleh beberapa influencer dr. Tirta, Rayi Putra, Mario Lawalatta, Iwan Herdianto Rockickz, Remon Nessa, Denis Juherman, dan beberapa komunitas seperti Jakarta Sneakers Day Team, G-Shock Warrior Indonesia, Indonesia Sneaker Team, Urban Sneaker Society, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk meramaikan acara Sneakerpeak di Lippo Mall Kemang ini, tampil juga DJ untuk memeriahkan acara. DJ yang tampil dan memeriahkan acara Sneakerpeak Quatro diantaranya DJ Ridwan, DJ Reggy, DJ Adhi, DJ IN/ME, DJ Putra Petir, dan lainnya.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.