Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Gunakan Kosmetik Sasetan

Kecantikan dan Fashion

Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Sasetan

Makeup merupakan kebutuhan wanita untuk menunjang penampilannya agar makin prima dan maksimal. Beberapa tahun kebelakang, di Indonesia penggunaan kosmetik juga semakin meningkat. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat dengan adanya produk-produk baru yang bermunculan. Belum lama ini, di media sosial sedang ramai bermunculan produk kosmetik dalam kemasan yang tidak biasa, yaitu saset.

[Baca Juga: 4 Produk Kosmetik yang Terinspirasi dari Bali]

Makeup sachet ini bisa ditemukan di mini market yang menjamur di Indonesia. Harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk produk kosmetik yang bisa digunakan lebih dari tiga kali pemakaian. Produk kosmetik sasetan dijual dengan harga mulai dari Rp15.000-an.

Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Gunakan Kosmetik Sasetan Sis2Sis

1) Sis2Sis

Merk asal Thailand ini menawarkan beberapa produk riasan yang terbilang cukup lengkap. Semuanya dihadirkan dalam bentuk saset, produknya dijual dengan harga Rp24.000-an. Sis2Sis menghadirkan produk mulai dari creamy eyeshadow, BB Cream, Concealer, Mascara, Browcara, Lip Cream Matte, dan Lip and Cheek Cream.

Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Saset Ponds Mineral Clay Mask

2) Ponds Mineral Clay Mask

Masker saset dari Ponds tersedia dalam dua varian, yaitu Purifying yang dikalim dapat mengangkat kotoran empat kali lebih baik, memberikan instan glowing, dan kulit lebih kenyal berkat kandungan arang, kaolin, dan ekstrak moringa kemudian ada seri Brightening yang diperkaya dengan Vitamin B3+, algae merah, mineral bontonite dan kaolin yang mampu mencerahkan wajah dalam satu kali pakai.

Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Saset Moko Moko

3) Moko Moko

Dengan slogan #K-BeautyOnYourPocket, Moko Moko menghadirkan beberapa pilihan riasan dalam kemasan saset, seperti maskara, lip cream, contour, dan highlighter. Produk makeup sachet milik Moko Moko dijual dengan harga Rp24.500.

Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Saset Garnier Mask

4) Garnier Mask

Brand sebesar Garnier juga memiliki kosmetik dalam saset kecil yang memudahkan Anda untuk menggunakan dan membawanya ke mana pun Anda berada. Garnier Peel Off Mask Light Complete dan Garnier Matcha Deep Clean Clay Mask dijual dengan ukuran kecil 1-4 kali pakai. Produk ini dujual dengan harga mulai dari Rp14.000-an.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

Di Indonesia sendiri produk kosmetik di dalam saset baru ramai belakangan ini. Tren produk kosmetik awalnya muncul dari Thailand, produk kosmetik asal Thailand biasanya menyediakan versi saset untuk menyediakan banyak pilihan untuk para penggunanya.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.